Sempat Dipukul Keras Oleh Chris John, Chika Jessica Diam Saja

Sabtu, 23 Juli 2016 00:22 Penulis: Soraya
Sempat Dipukul Keras Oleh Chris John, Chika Jessica Diam Saja Chika Jessica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Aktris Chika Jessica baru saja menyelesaikan film terbarunya yang bertajuk TRIANGLE THE DARK SIDE. Film ini sendiri diangkat dari sebuah novel berjudul Triangle: The Movie karya Damien Dematra.

Di film tersebut wanita berusia 28 tahun itu harus berkelahi dengan petinju Chris John. Bahkan ia sempat mendapatkan pukulan keras dari mantan petinju dunia kelas bulu itu. Namun bukannya melawan, Chika malah berdiam diri.

"Kenapa aku nggak mau ngomong, karena aku nggak pengen ada stuntman. Ya udah, aku tahan-tahan aja dulu," kata Chika saat ditemui di bilangan Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (22/7).

Chika sempat dipukul Chris John © KapanLagi.com®/Bambang E RosChika sempat dipukul Chris John © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Mendengar hal ini, Volland Humonggio pun mengaku begitu bangga melihat sahabatnya itu diam saat dipukul oleh Chris John. "Intinya saya salut sama Chika. Baru selesai film, baru dia cerita. Saya bilang ke Chris John, 'Pukulannya kekuatannya 50% saja ya'. Dan ternyata pas saya coba pukulannya yang 50%, tangan saya kesakitan. Akhirnya pas film selesai, saya tanya, yang sakit tangannya Chika. Pas kami lihat, ya itulah penderitaan Chika melawan Chris John," tuturnya.

Bukan hanya Chika dan Volland, Deddy Corbuzier pun pernah merasakan kekuatan petinju yang dijuluki The Dragon itu. "Ada adegan saya didorong sama Chris John. Dipuji, akting saya bagus, bukan, saya nggak bisa napas. Dan dia (Chris John) itu nggak ngerti, ini tuh film (bukan pertandingan tinju)," kata Deddy.

Rencananya TRIANGLE THE DARK SIDE ini akan tayang di bioskop mulai 18 Agustus mendatang. Selain Chika, Deddy, Chris, dan Volland, ada beberapa aktor yang ikut terlibat di dalamnya. Mereka adalah Roy Marten, Sandra Dewi, Max Metino, Asri Welas, Babe Cabita, dan Sys NS.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING