Senasib Dengan Septian, Rizky Febian Ingat Pernah Hidup Susah

Kamis, 21 Juli 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Senasib Dengan Septian, Rizky Febian Ingat Pernah Hidup Susah Rizky Febian - Septian Suryawirawan - Barsena Bestandhi/©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Septian Suryawirawan adalah salah satu sosok inspiratif yang sedang jadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan. Lelaki 27 tahun itu adalah eks marketing magician Romy Rafael yang kini sukses dengan bisnis MLM (Multi Level Marketing) dan menjadikannya miliarder di usia muda.

Ia baru saja menggelar pesta pernikahan mewah berhadiah apartemen di kota asalnya, Surabaya, Jawa Timur. Nggak main-main, demi mewujudkan pesta impiannya, ia mengundang bintang papan atas seperti Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang menjadi pasangan MC, dan pengisi acara seperti Romy Rafael, Rizky Febian dan Barsena Bestandhi.

Rizky pun sangat terkesima dengan kemewahan pesta Septian dan Sylvie Yulianti Lesmana. Selain memberikan grand prize apartemen, Tian juga memberikan beberapa smartphone dan beragam voucher.

Ikki terinspirasi kisah Tian yang sama dengan dirinya/©KapanLagi.com®/Sahal FadhliIkki terinspirasi kisah Tian yang sama dengan dirinya/©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Megah banget. Dan dooprize-nya apartemen. Wow, ini sih kayak bisa dibilang, beberapa kali isi acara wedding, ini yang paling mewah. Tahu gitu mending gak nyanyi, cari doorprize saja. Hebat banget. Benar-benar mewah, saat lagi GR (Gladi Resik) pun stage-nya luar biasa. Dan pemusiknya gila banget, kayak orkestranya mantap," tutur Ikki, sapaan akrab Rizky Febian di Hotel Imperial Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7) malam.

Di balik kemewahan itu ada kisah inspiratif yang menggugah dari Tian. Ikki pun memahami bagaimana perasaan Tian yang harus memulai kesuksesannya dari nol. 

"Ini lebih ke sistem (soal bisnis MLM Tian), tapi sudah digariskan oleh Tuhan. Harus menjalani dari bawah. Dan Ikki bersyukur banget bisa merasakan berjuang, kayak dulu kalau mau makan ayah (Sule) harus pinjam sana sini dulu. Ikki bersyukur sama Allah, dulu pernah merasakan susah dan kini alhamdulillah," kenangnya.

Sebagai pendatang baru di dunia hiburan, Ikki banyak mengambil pelajaran dari perjalanan hidup Tian. "Banyak lah, satu dia (Tian) tetep humble, gak lupa sama orang-orang yang ngurus dia, neneknya. Terus dulu dia katanya dibuang sama orangtua. Saat dihujat, dia gak dendam justru menunjukkan dengan prestasi," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING