Eks Kru Romy Rafael Beri Doorprize Apartemen di Pernikahannya!

Rabu, 20 Juli 2016 13:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Eks Kru Romy Rafael Beri Doorprize Apartemen di Pernikahannya! Septian Suryawirawan/©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Septian Suryawirawan adalah eks marketing magician Romy Rafael. Dirinya kini sukses jadi miliarder berkat bisnis MLM yang serius dijalaninya. 

Di usianya yang akan menginjak 28 tahun, Tian, begitu sapaan akrabnya menikahi wanita pujaannya. Namun, ia harus menerima penolakan sebanyak tiga kali saat melamarnya.

"Tapi saya percaya kegigihan akan buahkan hasil maksimal. Waktu mendekati pasangan saya, dia sudah punya cowok. Saya suka potong jalur. Saya yakin dia istimewa. Pertama cantik, baik, dan mau melayani saya segenap hati. Makanya saya yakin memilih dia," tuturnya saat ditemui di  Hotel Imperial Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7) malam.

Ia mengaku sudah mengenal sang istri sejak masih SMP. Namun, dasar jodoh, ia dipertemukan dengannya lagi saat menjalani bisnis MLM.

Konsep pernikahannya pun tak main-main. Tian mengundang Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Romy Rafael dan penyanyi muda berbakat, Rizky Febian. Deddy dan Chika didapuk sebagai MC pernikahan untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Gelar pernikahan sesuai impian, Tian bagiakan doorprize apartemen!/©KapanLagi.com®/Sahal FadhliGelar pernikahan sesuai impian, Tian bagiakan doorprize apartemen!/©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Selain pengisi acara yang bertabur bintang, Tian memberikan doorprize mewah untuk para tamu undangannya. "Uniknya lagi saya berikan doorprize yang belum ada di wedding. Saya berikan satu apartemen studio di pusat bagian barat Surabaya. Itu grand prizenya untuk sekitar 500 undangan yang hadir. Ada juga Ipad, handphone dan beberapa voucher. saya pikir ini pertama kali di Indonesia, silahkan dicek," ujarnya.

Pernah jadi orang susah dan dibuang orangtua, Tian hanya ingin menggelar pernikahan sesuai idamannya. "Saya ingin nikah seperti ini karena ingin menikah sesuai idaman, bukan sesuai kantong. Saya lihat kebanyakan orang nikah cari duit balik. Jujur konsep saya unik dan kapasitas interior ballroom 100 kursi, saya gunakan cuma 50. Karena saya ingin party," jelasnya.

Lalu apakah sang orangtua yang meninggalkannya di rumah sakit saat bayi bersedia hadir? "Orangtua gak hadir. Karena beliau sendiri yang gak mau hadir," tandasnya singkat.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING