Syuting Film 'KELUARGA CEMARA', Ini Pendapat Ringgo Agus & Nirina Zubir

Minggu, 01 Oktober 2017 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Syuting Film 'KELUARGA CEMARA', Ini Pendapat Ringgo Agus & Nirina Zubir Ringgo Agus Rahman & Nirina Zubir © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di pertengahan tahun 90-an ada sinetron sangat populer, yakni Keluarga Cemara. Kala itu, sinetron tersebut menjadi tontonan paling ditunggu-tunggu bagi pemirsa di rumah. Kali ini, Keluarga Cemara akan muncul kembali dengan format layar lebar.

Mengenai jalan cerita film Keluarga Cemara, nantinya akan sama dengan sinetron. Bedanya, film Keluarga Cemara diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Abah, dan Nirina Zubir yang memerankan Emak di film tersebut.

Lantas, bagaimana pendapat Ringgo mengetahui jika Nirina akan menjadi lawan mainnya? Dirinya mengaku agak sedikit aneh, karena selama ini Ringgo menganggap Nirina sebagai soosk kakak.

Ringgo Agus Rahman & Nirina Zubir © Kapanlagi/Bayu HerdiantoRinggo Agus Rahman & Nirina Zubir © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Kalau gue waktu itu belom tahu siapa yang jadi lawan main gue. Saya jadi Abah. Ya aneh karena Abah dan Emak kan menikah. Saya selalu mandang Nirina sebagai kakak karena kalau saya lakuin kesalahan, Nirina yang meluruskan. Saya tantanganya enak soalnya udah nyaman sama dia," ungkapnya.

Nirina sendiri mengatakan jika Keluarga Cemara adalah serial yang sangat kental. Film ini juga memberikannya tantangan tersendiri, karena secara tak langsung, di dunia nyata Nirina juga sudah menjadi seorang ibu.

"Dari dulu sampai sekarang ini bener-bener film yang kental rasanya. Waktu film JOMBLO, saya tahu gimana rasanya jadi anak kampus karena saya memang anak kampus dan juga jomblo. Saya punya keluarga karena saya udah punya anak sekarang. Saya tahu tantangannya gimana. Gimana kekhawatiran yang nggak punya anak. Ini kayak kenal sama diri sendiri," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING