Tak Hadiri Screening 'KAKAK', Laudya Cynthia Bella Malu?

Rabu, 04 November 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Hadiri Screening 'KAKAK', Laudya Cynthia Bella Malu? Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Film KAKAK yang dibintangi Laudya Cynthia Bella saat belum berhijab menjalani sesi pemutaran khusus media, Selasa sore (3/11). Dalam acara tersebut sosok cantik Bella tampak tidak hadir menyapa rekan-rekan wartawan yang memenuhi Setiabudi XXI.

Ketiadaan mantan kekasih Raffi Ahmad ini bukan karena dia malu atau risih mengingat dalam film terdapat adegan ciuman antara Bella dengan Surya Saputra. Ia tak muncul karena sedang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur untuk keperluan syuting film.

"Bella tidak bisa hadir karena sedang di Atambua. Rencananya dia satu bulan berada di sana. Jadi ini bukan gimmick atau mencari sensasi. Kebetulan Kakak memang shoot sebelum dia berhijab," jelas Ivander Tedjasukmana mewakili Bella.

Sutradara KAKAK bilang Bella tak bisa hadir karena berada di Atambua © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSutradara KAKAK bilang Bella tak bisa hadir karena berada di Atambua © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dalam kesempatan itu pula diputar video permintaan maaf dari Bella karena absen dari acara promo filmnya. Ia berharap layar lebar keenam belasnya ini tetap mendapat apresiasi positif dari penonton.

"Mohon maaf saya nggak bisa datang. Film KAKAK ini bagian dari perjalanan saya sebelum mendapat hidayah, ini sebuah seni. Bergenre drama horor, horor jadi bumbu karena banyakan drama. Saya pengin ambil film ini karena ceritanya dekat dengan kehidupan sehari-hari," kata Bella dalam video itu.

KAKAK sendiri akan diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis besok (5/11). Film ini turut dibintangi oleh Gading Marten, Miea Kusuma, Ivanka Suwandi, Nina Tamam dan Ence Bagus.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING