FILM INDONESIA

Tembus Lima Juta Penonton, 'MIRACLE IN CELL NO 7' Adakan Nonton Gratis Bareng Lima Ribu Lebih Anak Yatim

Jum'at, 30 September 2022 22:52

Film Miracle In Cell No 7 tembus 5 juta penonton ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - MIRACLE IN CELL NO 7 tercatat menjadi film Indonesia terlaris ketiga untuk sementara di tahun ini. Selama 22 hari peredarannya di bioskop, remake dari film Korea Selatan berjudul sama tersebut telah ditonton lebih dari lima juta orang.

Kesuksesan itu membuat Falcon Pictures selaku rumah produksi menggelar acara nonton gratis bersama 68 yayasan anak yatim. Acara yang akan melibatkan 5133 anak yatim ini turut didukung tiga bioskop terbesar yakni XXI, CGV Cinemas dan Cinepolis.

1. Buat Kebaikan Lebih Besar

Acara nobar bersama anak yatim ini begitu disyukuri oleh Vino G Bastian selaku pemeran utama film MIRACLE IN CELL NO 7. Pasalnya ada beberapa DM masuk ke media sosialnya dari panti asuhan yang ingin menonton tapi tidak bisa.

"Banyak yayasan dan sebagainya yang DM saya katanya mau nonton tapi secara finansial nggak memungkinkan. Cuma saya sadar diri kalau sendirian yang akomodir nggak akan terwujud. Ternyata Falcon menanggapi hal ini dengan luar biasa sampai mengajak bioskop untuk membuat kebaikan ini lebih besar lagi," kata Vino ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

2. Ajarkan Semangat Bermimpi

Vino G Bastian merasa film MIRACLE IN CELL NO 7 merupakan sajian yang tepat untuk ditonton oleh anak-anak yatim. Karena di dalamnya mengajarkan semangat untuk terus bermimpi meski tidak memiliki orangtua lengkap.

"Saya terpanggil banget bisa ajak mereka nonton karena ini film tentang ayah dan anak yang ditinggalkan ayahnya, tapi dia nggak boleh putus semangat. Pesan ini penting buat mereka yang nanti nonton filmnya," tandas Vino.

(kpl/abs/dwn)

REKOMENDASI
TRENDING