SELEBRITI

Chemistry di 'MIRACLE IN CELL NO 7' Dapet Banget, 7 Potret Kedekatan Graciella Abigail dan Vino G Bastian - Sampai Sekarang Tetap Panggil Bapak

Jum'at, 23 September 2022 16:22

Potret Kedekatan Graciella Abigail dan Vino G Bastian (credit: instagram/graciellaabigail)

Kapanlagi.com - MIRACLE IN CELL NO 7 jadi satu film yang sedang jadi perbincangkan saat ini. Satu hal yang mencuri perhatian dari film ini adalah akting Vino G Bastian dan Graciella Abigail yang sukses perankan ayah dan anak. Chemistry Vino G Bastian dan Graciella Abigail begitu meyakinkan hingga mampu mengaduk emosi penonton.

Tak saja dalam film, chemistry Vino dan Graciella sebagai ayah anak ternyata juga terbawa hingga di kehidupan nyata. Hingga kini, bahkan Graciella masih memanggil Vino dengan panggilan "Bapak" sebagaimana di film.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kedekatan Vino G Bastian dan Graciella Abigail? Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Chemistry Kuat

Akting Vino dan Graciella di film MIRACLE IN CELL NO 7 sangat mengesankan. Setiap adegan yang dilakukan Vino dan Graciella untuk perannya sebagai Bapak Dodo dan anaknya, Ika tampak sangat meyakinkan. Hal ini lantaran keduanya punya chemistry yang begitu kuat.

2. Bak Ayah dan Anak Kandung

Belakangan terungkap, bahwa chemistry Vino dan Graciella ternyata terbawa ke dunia nyata. Hal ini terbukti di setiap interaksi Vino dan Graciella tiap kali hadir di acara promo film. Pasalnya setiap kali muncul berdua, kini Vino dan Graciella tampak bak ayah dan anak kandung.

3. Masih Panggil Bapak

Sampai saat ini bahkan Graciella diketahui masih memanggil Vino dengan panggilan "Bapak" sebagaimana di film. Vino juga tampak tak keberatan sama sekali dipanggil "Bapak" oleh Graciella. Ini semakin membuktikan kedekatan keduanya yang sudah bak bapak dan anak sungguhan.

4. Interaksi Bikin Gemas

Selayaknya bapak dan anak di kehidupan nyata, Vino dan Graciella juga kerap menunjukkan interaksi yang menggemaskan. Seperti di foto ini, Graciella dan Vino berfoto bersama dengan pose yang lucu. Siapapun yang melihat dijamin bakal merasa gemas dibuatnya.

5. Selalu Kompak

Main di film sebagai bapak dan anak membuat Vino dan Graciella tampil kompak. Tak saja kompak berdua, Vino dan Graciella juga terlihat sangat kompak saat bersama Mawar de Jongh pemeran karakter Ika ketika dewasa. 

6. Saling Jahil

Namun tak selamanya akur dan kompak, kadang kala Vino dan Graciella juga kerap saling menjahili satu sama lain. Namun alih-alih merasa kesal, baik Vino dan Graciella justru menanggapi setiap tingkah jahil lawan mainnya itu dengan canda tawa.

7. Penuh Kehangatan

Vino dan Graciella sudah selayaknya keluarga. Setiap momen kebersamaan mereka selalu terasa penuh kehangatan. Terlebih mereka juga tak segan tunjukkan interaksi seperti memangku, merangkul, bahkan menggendong, selayaknya ayah dan anak sungguhan.

Itulah di antaranya beberapa potret kedekatan Vino G Bastian dan Graciella Abigail. Gimana KLovers, mereka beneran bak ayah dan anak kandung sungguhan kan?

REKOMENDASI
TRENDING