in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Oka Antara Sebut Tokoh Jaya Dalam Film Horor 'JAGAT ARWAH' Beri Tantangan Baru Untuknya

Kamis, 29 September 2022 15:57

Credit: instagram.com/oks_antara

Kapanlagi.com - Oka Antara diketahui terlibat dalam sebuah film terbaru bergenre horor berjudul Jagat Arwah. Dalam film tersebut Oka memainkan peran Jaya yang merupakan paman dari tokoh utama yang diperankan oleh Ari Irham.

Saat ditemui di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (28/9) Oka Antara mengungkap sejumlah tantangan yang dialaminya untuk memerankan karakter Jaya. Apalagi karakter yang ia mainkan terkesan cukup misterius.

“Tantangannya mungkin menciptakan background Jaya sebelum film dimulai. Menguatkan ambisinya, untuk mendapatkan motivasi dan keserakahan dia,” ungkap Oka Antara.

1. Tantangan Memerankan Tokoh Jaya

Bagaimana tidak, pasalnya ketika memasuki akhir film yang harus berubah seketika sehingga menciptakan plot twist dalam cerita. Dari yang semula tokoh Jaya tampak baik, namun di akhir film tiba-tiba berubah jadi jahat dan serakah.

“Karakter Jaya (awalnya) kan emang apa adanya dan leading Raga (Ari Irham) ke hak yang seharusnya, tapi di tengah-tengah malah berubah jadi orang yang berbeda,” lanjutnya.

2. Sempat Kebingungan

Hal ini awalnya sempat membuat lelaki berusia 42 tahun ini kebingungan. Meski begitu, sebagai aktor Oka tetap memainkan perannya dengan apik.

“Gue pun sempat bingung ngeraba di act ketika dia berubah jadi sosok yang bahkan gue nggak kenal. Kalau orang baik tuh gue kayak gaji buta kan kalau orang jahat susah banget karena jauh banget dari gue,” pungkasnya.

(kpl/irf/ums)

REKOMENDASI
TRENDING