Titiek Puspa Takut Menonton 'INI KISAH TIGA DARA'

Sabtu, 20 Agustus 2016 15:52 Penulis: Mahardi Eka
Titiek Puspa Takut Menonton 'INI KISAH TIGA DARA' Dok. KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film drama musikal INI KISAH TIGA DARA diputar untuk pertama kalinya pada Jumat (19/08). Insan pers lah yang mendapat kehormatan untuk menontonnya pertama kali. Dalam acara tersebut juga hadir seluruh pemain serta kru film yang disutradarai Nia Dinata itu.

Namun saat film mulai diputar hingga selesai, tak nampak batang hidung Titiek Puspa. Penyanyi senior tersebut baru datang ketika sesi press conference dimulai.

Rupanya ada alasan khusus mengapa wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini tidak menonton filmnya. Hal itu dikarenakan dirinya dilanda ketakutan mengetahui aktingnya mengecewakan.

Seperti diketahui, saat menjalani proses pengambilan gambar di Maumere, Flores,  ia sedang dalam kondisi kurang sehat. "Saya nggak berani (nonton), takut karena udah lama nggak main. Pas syuting saya merasa setengah mateng, keluar masuk rumah sakit, mau jadi apa filmnya?" ceplosnya ditemui di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Namun ternyata akting Titiek Puspa mendapat apresiasi dikarenakan tampil all out. Bahkan wartawan film senior Yan Wijaya mengungkap bila Titiek akan mendapatkan banyak penghargaan berkat comeback-nya tersebut.

INI KISAH TIGA DARA merupakan film yang terinspirasi karya klasik TIGA DARA besutan Usmar Ismail. Rilis mulai 1 September mendatang di bioskop, drama musikal ini dibintangi nama-nama tenar seperti Shanty, Tara Basro, Rio Dewanto, Reuben Elishama serta pendatang baru Tatyana Akman yang sempat menjadi cameo di ADA APA DENGAN CINTA 2

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING