Trailer 'MILLY & MAMET' Rilis, Tirukan Adegan Ikonik di 'AADC 2'

Kamis, 12 Juli 2018 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Trailer 'MILLY & MAMET' Rilis, Tirukan Adegan Ikonik di 'AADC 2' Siissy Prescillia / Credit: Youtube - StarvisionPlus

Kapanlagi.com - 'Rangga, apa yang kamu lakukan ke saya itu... jahat', adalah satu bait kalimat dari Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang paling dikenang publik dalam film ADA APA DENGAN CINTA 2. Kala itu, banyak yang menjadikan adegan Cinta di atas sebagai meme atau parodi sampai-sampai masuk dalam deretan trending topic di beberapa platform media sosial.

Nah, adegan ikonik itu ternyata bisa kita saksikan lagi loh KLovers. Tapi kali ini bukan Cinta dan Rangga yang melakukannya, melainkan Milly dan Mamet! Seperti diketahui, Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) masih berada dalam satu universe yang sama dengan Cinta dan Rangga, mengingat mereka juga pemeran dalam film AADC 1 dan AADC 2.

Sejak jauh-jauh hari, Mira Lesmana selaku produser dari AADC sudah mengumumkan jika dirinya akan mengangkat kisah Milly dan Mamet untuk jadi spin-off atau film terpisah. Kabar itu tentu saja disambut dengan meriah oleh para pecinta film, terlebih ketika Ernest Prakasa diumumkan sebagai sutradaranya. Film MILLY & MAMET dipastikan bakal mengocok perut!

Poster dan Trailer 'MILLY & MAMET' resmi rilis / Credit: Instagram - mirlesPoster dan Trailer 'MILLY & MAMET' resmi rilis / Credit: Instagram - mirles

Nah hari ini, Kamis (12/7), Miles Films akhirnya merilis trailer resmi dari MILLY & MAMET melalui akun Youtube StarvisionPlus. Dan adegan ikonik AADC 2 ala Cinta dan Rangga yang telah dijelaskan di atas, bakal membuatmu nostalgia di awal durasi trailer.

Meski awalnya adegan terlihat serius, di mana semua dialog Cinta dan Rangga dicopy paste oleh Milly Mamet, pada akhirnya ada scene gokil juga yang dijamin mengocok perutmu. Memang bukan Ernest namanya kalau tidak menciptakan sebuah scene-scene kejutan yang senantiasa membuat emosi para penontonnya naik-turun.

Setting dari adegan Milly dan Mamet di atas sendiri sama persis dengan yang digunakan oleh Cinta dan Rangga di film AADC2. Hal ini sengaja dilakukan demi memunculkan feel yang real dan ngena di hati para penonton. Dan yang tak kalah unik, ada kemunculan istri asli Sissy, Rifat Sungkar di sana.

Langsung tonton sendiri deh trailer-nya di bawah..


Video by: StarvisionPlus

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING