FILM INTERNASIONAL

10 Referensi Nonton Film Dewasa Barat Rekomendasi Netflix Terbaik dengan Cerita Seru dan Menarik

Sabtu, 03 September 2022 12:22

Referensi Nonton Film Dewasa Barat (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Banyak referensi judul saat kalian ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Tak melulu soal adegan ranjang, film yang diperuntukkan bagi penonton usia 18+ ini juga memiliki ide cerita seru dan menarik.

Saat nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix, bisa jadi kalian juga akan ikut terhanyut dalam emosi para tokohnya. Genre yang diangkat pun beragam, mulai dari romansa, drama, hingga thriller.

Nah, jika kalian penasaran, yuk simak daftar referensi yang bisa jadi jawaban saat kalian ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix berikut ini.

1. YOU GET ME

Jika kalian ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix, silakan coba film berjudul YOU GET ME. Tak melulu adegan erotis, film dengan bumbu thriller ini akan membawa sensasi menegangkan dari teror yang terjadi. Cerita dalam film ini berkisah tentang Tyler yang diburu seseorang. Dia bernama Holly, seseorang yang sebenarnya pernah tidur dengannya, Holly. Ya, sebelumnya mereka memang terlibat dalam cinta satu malam.

Perempuan misterius yang jadi terkesan misterius itu begitu terobsesi hingga Tyler merasa terganggu. Holly pun pindah agar bisa hidup berdekatan dengan Tyler. Selain kisah seru, kalian juga akan menyaksikan aksi keren dari para pemeran dalam film ini, yakni Bella Thorne dan Taylor John Smith.

2. ADDICTED

ADDICTED merupakan jawaban yang tepat jika kalian ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Secara garis besar, film ini bercerita tentang Zoe Reynard (Sharon Leal), seorang perempuan dengan karier cemerlang, anak-anak yang sehat dan pintar, serta suami yang tampan sekaligus mapan.

Kehidupan yang sebenarnya diidam-idamkan banyak orang itu tak lagi terasa sempurna setelah Zoe bertemu dengan Quinton Canosa (William Levy). Dia adalah seorang seniman calon klien Zoe. Sejak pertemuan awal, Quinton sudah menunjukan ketertarikan dengan Zoe. Seiring berjalannya waktu, Zoe pun masuk ke hubungan terlarang dengan Quinton.

3. AMERICAN HONEY

Saat ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix, silakan coba cari film berjudul AMERICAN HONEY. Film ini berkisah tentang seorang tokoh perempuan bernama Star (Sasha Lane). Dia ingin kabur dari rumah yang penuh konflik. Akhirnya, dia pun kabur dengan pria bernama Jake (Shia LaBeouf). Bersama Jake yang merupakan seorang sales, mereka pergi hanya dengan bermodalkan mobil pribadi untuk bertahan hidup.

Dengan tekad dan keberanian yang tinggi, keduanya menjelajah Amerika dengan modal terbatas. Sejak itu pula, kehidupan Star berubah menjadi perempuan liar yang dipenuhi adegan seksual panas dan erotis.

4. FIFTY SHADES OF GRAY

FIFTY SHADES OF GRAY juga menjadi judul yang tak boleh kalian lupakan saat ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang pengusaha muda bernama Christian Grey (Jamie Dornan) dan seorang mahasiswi jurusan sastra bernama Anastasia (Dakota Johnson). Bisa dikatakan bahwa mereka punya kisah asmara yang cukup rumit sejak awal pertemuan.

Padahal sebenarnya, mereka punya pandangan berbeda mengenai cinta. Christian dipenuhi nafsu dan Anastasia terobsesi pada romantisme hubungan cinta. Setelah mengikuti kemauan Christian untuk melakukan eksplorasi ekstrem, mereka ternyata bisa benar-benar jatuh cinta. Bagaimana, tertarik untuk menonton kisah mereka?

5. 365 DAYS

Selanjutnya, ada 365 DAYS sebagai judul yang perlu kalian ingat saat ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Film ini sudah banyak mencuri perhatian sejak awal perilisan di tahun 2020. Saat menontonnya, kalian akan menyaksikan kehidupan mafia yang gelap dan penuh intrik.

Massimo (Michele Morrone) merupakan tokoh mafia yang memendam dendam dan trauma. Dendam itu membuat Massimo membenci orang lain, termasuk setiap wanita yang dia temui. Namun, perubahan mulai terjadi saat dia bertemu dengan seorang perempuan bernama Laura. Perempuan itu awalnya hanya dibayar untuk memenuhi keutuhan seksnya. Namun lambat laun, nyatanya cinta tumbuh di antara mereka. 365 hari adalah waktu yang mereka sediakan untuk jatuh cinta.

6. FRIENDS WITH BENEFIT

Seperti judulnya, FRIENDS WITH BENEFITS jelas bisa menjadi referensi ketika kalian ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Friends with benefits (FWB) digunakan sebagai istilah untuk menggambarkan hubungan pertemanan yang saling menguntungkan dalam hal kepuasan seksual tanpa menyertakan perasaan cinta atau romantisme. Nah, hal itu pula yang menjadi ide cerita dalam film ini.

Kisah ini bermula saat Jamie (Mila Kunis) ditugaskan merekrut orang untuk mengisi posisi editor di majalah GQ. Selanjutnya, dia mewawancarai Dylan (Justin Timberlake), editor asal Los Angeles. Mereka pun menjadi teman dekat dan sepakat untuk melakukan hubungan seksual tanpa ada romantisme ataupun komitmen.

Waktu berlanjut dan Jamie memutuskan untuk mengembalikan hubungannya dengan Dylan menjadi sekadar teman. Salah satu dari mereka pun menjalin hubungan asmara dengan orang lain, tapi tak bertahan lama. Setelah itu, hubungan antara Jamie dan Dylan pun berjalan makin rumit.

7. ATONEMENT

Selanjutnya, masih ada referensi judul yang bisa kalian pilih saat ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Film yang berjudul ATONEMENT ini memiliki kisah tak kalah seru dari film-film sebelumnya. Ceritanya masih berkutat pada tentang hubungan asmara yang rumit.

Pasalnya, hubungan tersebut melibatkan persaingan kakak beradik dalam memperebutkan hati seorang laki-laki. Mereka adalah Briony dan Cecilia yang bersaing untuk merebut hati lelaki bernama Robbie. Sebenarnya, Briony telah lama memendam perasaan pada Robbie. Namun, Robbie justru tertarik pada Cesilia. Bahkan, tanpa sengaja Briony yang patah hati malah melihat Robbie dan Cesilia bercumbu.

8. AMAR

AMAR juga menjadi salah satu referensi jika kalian ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Film Spanyol ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Carlos dan Laura. "Amar" dalam bahasa Spanyol berarti mencintai. Mereka menjalani hari-hari dengan cinta yang menggebu dan tetap bercinta walau dengan sembunyi dari orangtua.

Tak hanya berisi adegan panas, AMAR juga menawarkan renungan terhadap sebuah hubungan yang dijalani oleh anak usia remaja menuju dewasa. Cinta yang mendominasi hubungan Carlos dan Laura malah jadi ancaman di masa depan. Banyak masalah yang datang dan setiap pertengkaran selalu saja sulit dilewati. Hubungan antara anak dan orangtua dalam film ini pun pantas disoroti.

9. NEWNESS

Jika kalian masih bingung dalam menentukan judul saat ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix, masih ada film lain berjudul NEWNESS. Secara garis besar, kisah dalam film ini berisi tentang perjalanan tokohnya untuk menemukan arti cinta dan kehidupan. Tokohnya adalah pasangan muda yang hidup di Los Angeles. Mereka sama-sama terbiasa dengan media sosial dan terlibat dalam hubungan tanpa status.

Selanjutnya, mereka yang sepakat untuk memulai hubungan serius pun mulai mengalami perubahan. Mereka mulai melewati batas-batas emosional dan fisik. Kisah mereka jelas menarik untuk kalian ikuti.

10. WHITE GIRL

WHITE GIRL juga menjadi judul yang pantas untuk kalian pilih saat ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix. Film yang menyuguhkan adu akting antara Morgan Saylor dan Brian Marc ini memiliki adegan ranjang yang cukup menarik. Tokoh dalam film ini adalah seorang mahasiswi bernama Leah. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Blue.

Mereka pun dekat dan menjalin hubungan asmara. Kisah romansa yang penuh dengan perasaan cinta yang berapi-api pun dimulai. Sayangnya, masalah datang. Saat cinta mereka membara, Blue malah ditangkap polisi karena terlibat suatu kasus.

Nah, KLovers, itulah beberapa judul yang bisa kalian jadikan referensi saat ingin nonton film dewasa barat rekomendasi Netflix.

REKOMENDASI
TRENDING