FILM INTERNASIONAL

Bintang Avengers Yang Bakal Hengkang Dari MCU Setelah Film 'AVENGERS: ENDGAME'

Senin, 06 Mei 2019 20:12 Penulis: Dhimas Nugraha

Avengers: Endgame credit: imdb.com/Marvel Studios

Kapanlagi.com - Berakhir sudah Marvel Cinematic Universe fase ketiga dengan munculnya film AVENGERS: ENDGAME. Film yang sudah memecahkan banyak rekor sejak pertama kali premiere beberapa waktu lalu. Tapi tenang saja, ini bukanlah projek terakhir dari MCU. Masih banyak film-film lain yang akan dirilis setelah AVENGERS: ENDGAME.

Dengan berakhirnya Avengers, berakhir pula kontrak para bintang Avengers. Beberapa aktor sudah menandatangani kontrak lanjutan untuk film berikutnya. Dan beberapa aktor memilih untuk hengkang meninggalkan MCU. Nah siapa saja aktor Avengers yang meninggalkan Marvel Cinematic Universe?

 

 

1. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow bermain sebagai Pepper Potts, wanita yang disukai oleh Tony Stark, hingga akhirnya mereka berdua menikah dan memiliki seorang putri. Paltrow setidaknya sudah 11 tahun menemani Robert Downey Jr, Sejak Iron-Man yang pertama hingga ketiga. Tak hanya itu, ia juga muncul di film AVENGERS: INFINITY WARS SPIDER-MAN: HOMECOMING, dan yang terakhir AVENGERS: ENDGAME.

Dengan kematian Tony Stark, berakhir pula peran Pepper Potts di MCU. "Maksudku, aku cukup tua untuk mengenakan kostum (Rescue Armor) dan semua itu pada saat ini," kata Gwyneth Paltrow dalam sebuah Talk Show di Amerika, dilansir dari editorchoice.com.

2. Don Cheadle

Don Cheadle yang memerankan James 'Rhodey' Rhodes dikabarkan juga bakalan keluar dari MCU. Namun masih belum pasti apakah ia bakal hengkang atau tetap tinggal. Dilansir dari editorchoice.com, karakter War Machine kemungkinan masih dibutuhkan di film Marvel berikutnya.

Cheadle sendiri sudah menemani Robert Downey Junior sejak film Iron-Man 2. dan ketiga. Hingga saat itu ia terus muncul di beberapa film Avengers berikutnya. Seperti di AVENGERS: AGE OF ULTRON, AVENGERS: INFINITY WAR, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan tentu saja yang terakhir AVENGERS: ENDGAME.

3. Chris Hemswort

Rumor juga mengatakan Chris Hemsworth dewa petir asal Asgard, Thor ini juga akan hengkang dari Marvel setelah Avengers berakhir. Pada adegan terkahir AVENGERS: ENDGAME Thor memang diperlihatkan pergi bersama Peter Quill untuk petualangan baru. Ia menyerahkan Asgard sepenuhnya kepada ratu barunya, Valkyrie.

Diketahui memang kontrak Chirs dengan Marvel adalah tiga film solo Thor, dan sekuel Avengers. Oleh karena itu, kemungkinan ia bakal keluar dari Marvel bisa jadi benar.

4. Chris Evans

Chris Evans tidak menyembunyikan fakta bahwa ia akan keluar dari Marvel setelah film AVENGERS: ENDGAME. Kabar keluarnya Evans juga sudah keluar bahkan sebelum film Avengers terakhir rilis di bioskop. Chris Evans sudah bermain sebagai Captain America sejak debutnya 2011 silam. Selama 8 tahun, Evans sudah menemani para penggemarnya di beberapa film Marvel.

Apalagi dengan adegan terAkhir dari Kapten Amerika di film AVENGERS: ENDGAME yang menyerahkan tameng kebanggaanya kepada Sam (Falcon), itu adalah tanda Chris bakal selesai menjadi CAPTAIN MARVEL. Terima kasih Kap.

5. Robert Downey Jr.

Dia adalah Iron-Man. Setelah membantu mengawali waralaba pahlawan super terbesar di dunia, Robert Downey Jr memutuskan untuk mengundurkan diri dari MCU sebagai pahlawan paling terkenal Iron-Man. Sebagai akhir dari kontraknya bersama Avengers, Marvel Studio memberikan penghormatan terakhir kepada Tony Stark dengan membuatnya sebagai pahlawan penyelamat bumi.

Meski akhirnya harus tewas, Iron-Man tetap akan dikenang oleh para penggemarnya. Tidak ada yang bertahan selamanya, dan Robert Downey Jr bisa bangga dengan menjadi bagian dalam membangun jagat sinema tersukses dan tersbesar hingga saat ini.

"Aku hanya ingin menggantungkan seragamku sebelum itu memalukan," ungkap Downey di salah satu wawancara dengan media Amerika, dilansir dari editorchoice.com. We Love You 3000 Iron Man.

 

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING