'BVS' Dapat Banyak Review Negatif, Ben Affleck Sedih Banget

Sabtu, 26 Maret 2016 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'BVS' Dapat Banyak Review Negatif, Ben Affleck Sedih Banget Ben Affleck/©Fameflynet
Kapanlagi.com - BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE sudah diputar di beberapa negara di seluruh dunia. Film yang menampilkan duel antara dua superhero DC yaitu Batman dan Superman ini mendapatkan beragam review.

Rotten Tomattoes mengumpulkan beberapa skor terkait BVS. 73% audiensnya menyukai film arahan Zack Snyder ini dan memberikan rating 5,1 dari 10. Rating ini jauh di bawah DEADPOOL yang punya rating 6,9.

Beberapa judul review yang terbilang provokatif. Ada headline yang mengubah judul film menjadi BATMAN V SUPERMAN: A DAWN OF DISSAPOINTMENT. Bahkan ada pula yang menuding BVS akan membuat kalian membenci JUSTICE LEAGUE.

Ben Affleck, pemeran Batman dalam BVS, tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika menjalani sesi wawancara. Saat presenter menyebutkan bahwa  filmnya juga banyak mendapat kritik, ia langsung murung dan ekspresi itu tak bisa ia sembunyikan. Intip videonya.

Tentu saja ini bukan video wawancara yang asli. Akun Youtube Sabconth mengubah keseluruhannya dan memasang wajah murung Ben seolah-olah ia sangat sedih dengan kritik yang ada.

Kalian sudah nonton BVS? Siapa jagoan favoritmu? Batman atau Superman? Kira-kira berapa ya skor yang akan kalian berikan untuk film superhero ini? Silahkan komen di bawah, ya. Happy Holiday!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING