Pamer Belahan Dada Super Rendah, Gal Gadot Tampil Hot Maksimal

Rabu, 23 Maret 2016 17:08 Penulis: Wulan Noviarina
Pamer Belahan Dada Super Rendah, Gal Gadot Tampil Hot Maksimal Gal Gadot © TPG Images
Kapanlagi.com - Gal Gadot menunjukkan sisi super hot di dalam dirinya ketika menghadiri premiere BATMAN V SUPERMAN di Leicester Square, London, Inggris. Aktris berdarah Israel itu nampak cantik dan menggoda dengan gaun yang ia kenakan.

Pemeran Wonder Woman ini memilih gaun berwarna merah membara buatan rumah mode Prada. Belahan dada gaun ini sangat rendah, cukup berisiko terjadi bencana fashion, namun Gal Gadot mengenakannya dengan sangat sempurna.

Belahan gaun ini tepat berada di perbatasan perut dan dada, dengan jarak yang cukup lebar. Namun tubuh ramping Gal Gadot mampu membuat gaun ini jadi sempurna dan istimewa.

Gal Gadot cantik dengan gaun merah Prada ©AFPGal Gadot cantik dengan gaun merah Prada ©AFP

Pilihan warna yang dikenakan oleh bintang cantik ini bukan tanpa risiko. Memakai warna merah di atas karpet dengan warna senada membuatnya bisa tenggelam dalam warna karpet yang diinjaknya.

Namun ternyata hal ini tidak terjadi kepada gaun satin merah ini. Yang ternyata tetap nampak mencolok dan menarik mata, meski sedang berada di atas karpet dengan warna yang sama.

Daily Mail pun menyebut penampilan Gal Gadot malam itu super seksi. Tak berlebihan, karena pada kenyataannya penampilan Gal Gadot memang sangat menggoda.

Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Gal Gadot kali ini?

(dai/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING