Cinderella dan Belle Perang Rap, Gimana Jadinya? Gokil Abis!

Senin, 16 Maret 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Cinderella dan Belle Perang Rap, Gimana Jadinya? Gokil Abis! Disney's Princess Rap Battle/ © Youtube.com/Whitney Avalon
Kapanlagi.com - Pernah tahu Cinderella yang kalem ini tiba-tiba jadi jago nge-rap? Rupanya dia jago banget sampai berani menantang si cantik Belle dari BEAUTY AND THE BEAST. Dua-duanya sama-sama panas, saling jatuhkan satu sama lain!

Ya, untuk semakin memeriahkan CINDERELLA live-action yang baru saja dirilis 13 Maret lalu, Whitney Avalon, aktris Hollywood yang terkenal karena sering melakukan battle rap dengan berdandan ala tokoh-tokoh kartun Disney, menantang Sarah Michelle Gellar. Yap, Sarah si BUFFY THE VAMPIRE SLAYER.

Sarah berperan sebagai Cinderella yang cantik, sedangkan Whitney sebagai Belle. Layaknya rapper profesional, mereka dengan santai saling 'bantai' satu sama lain dalam video yang diunggah Whitney di akun Youtubenya. Simak, deh!

Kalian pasti nggak nyangka kalau Sarah jago nge-rap, kan? Deretan kata-kata yang rapat meluncur dari bibirnya, dengan gaya keren dan ekspresi lucu, membuat jutaan viewers tertarik membuka video ini.

Whitney Avalon yang malang melintang di dunia komedi situasi Amerika Serikat nggak cuma sekali ini melakukan Disney's Princess Rap Battle. Beberapa waktu lalu, ia berdandan ala Snow White dan menantang Princess Elsa untuk nge-rap. Sang princess cantik ini diperankan oleh Katja Glieson.

Wah, benar-benar ide kreatif, ya. Kalian sudah nonton belum? Jago mana antara Cinderella dan Belle?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING