FILM INTERNASIONAL

Claudia Kim Ungkap Rahasia di Balik Layar Transformasi Nagini

Jum'at, 16 November 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nagini diperankan oleh Claudia Kim (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Kapanlagi.com - Film FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD tak hanya menyorot soal kehidupan Newt Scamander (Eddie Redmayne) sebagai pemeran utama. Beberapa aktor dan aktris di sekuelnya turut mencuri perhatian, salah satunya adalah Claudia Kim yang menjadi tokoh wanita ular Nagini.

Seperti yang diketahui di dalam buku dan filmnya, Nagini adalah ular kesayangan yang juga horcrux milik Voldemort. Namun dalam FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD, Nagini masih menjadi sosok manusia yang bekerja sebagai anggota sirkus.

Di cuplikan trailernya, kita dapat melihat transformasi Nagini yang sangat ikonis dan menggemparkan Potterhead. Meski menggunakan special effect, Claudia Kim mengungkapkan rahasia di balik layar dalam sebuah acara di Section TV.

1. Bantuan Stuntman

"Itu adalah adegan yang tentu saja menggunakan CGI, tapi seorang pemain akrobat benar-benar melakukan gerakan ini," tutur Claudia Kim, seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (16/11/2018).

Claudia Kim tampaknya benar-benar terkesima dengan kemampuan sang contortionist tersebut. Berkat bantuan stuntman, Claudia bisa menampilkan aksi yang terlihat ajaib. "Mereka membengkokkan badan ke belakang dan membuat kepala mereka muncul di sela-sela kaki," katanya.

2. Pengalaman Unik

Gara-gara adegan tersebut, Claudia Kim sempat mengalami pengalaman cukup unik saat pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan. Kala itu, beberapa orang menirukan gerakan transformasinya saat bertemu dengannya.

"Belakangan, saat aku sedang olahraga di Korea, orang yang melewatiku akan menirukan gerakan ini," pungkasnya sembari tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING