Dapat Review Positif, 'LOGAN' Diprediksi Akan Laris Ditonton

Selasa, 28 Februari 2017 19:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Dapat Review Positif, 'LOGAN' Diprediksi Akan Laris Ditonton LOGAN © Screenrant

Kapanlagi.com - Ya, tak bisa dipungkiri jika banyak yang menunggu film LOGAN. Selain karena ini adalah film terakhir dari sang aktor, Hugh Jackman, LOGAN juga menawarkan cerita dari komik Old Man Logan, dimana sang Wolverine sudah semakin menua.

Para penggemar X-MEN sudah pasti kini sedang menikmati trailer kedua film LOGAN, baik yang versi green maupun red band. Selling point dari film ini adalah film ini akan menjadi film pertama Hugh Jackman sebagai Wolverine yang ratingnya R.

LOGAN © ComicbookLOGAN © Comicbook


Untuk film yang dibintangi Hugh Jackman, harus diakui jika LOGAN memberikan ekspektasi besar kepada para penggemar. Namun harus diakui juga jika sampai sekarang, kita tak tahu bagaimana jalan cerita keseluruhan film ini, dan bagaimana respon dari para penonton.

Hingga kini, LOGAN telah menerima banyak review awal yang positif. Walaupun filmnya masih akan tayang pada awal Maret, review ini didasarkan pada 2 trailer yang telah lebih dulu dirilis.



Beberapa penggemar mengatakan bahwa film ini punya potensi untuk menjadi film X-MEN terbaik. Jika memang benar begitu, maka keputusan berani Fox untuk membuat rating film ini menjadi R bisa jadi akan terbayar lunas.

Yang menarik, situs review film Rotten Tomatoes bahkan memberikan rating positif kepada film ini sebesar 95%. Bahkan belum ada film dari semesta X-MEN yang mendapatkan rating sebesar itu dari Rotten Tomatoes.

LOGAN © ScreenrantLOGAN © Screenrant


Seperti yang dikatakan oleh sang sutradara James Mangold, LOGAN akan menampilkan karakter Wolverine yang tua dan rapuh. Dengan ringkihnya sang mutan senior ini, akankah Logan akan mati dalam akhir film ini?

Entahlah, kami hanya berspekulasi, walaupun 'tanda-tanda' dalam film ini terlihat jelas. Salah satunya adalah kehadiran X-23. dalam komik, X-23 adalah mutan yang menggantikan Logan dalam kostum Wolverine, kala dirinya meninggal dunia.

LOGAN © ComicbookLOGAN © Comicbook


Tak hanya Hugh Jackman saja yang ingin mengakhiri karakternya dalam semesta X-MEN. Kami terkejut ketika Patrick Stewart, pemeran Professor X ternyata juga memutuskan untuk berhenti memerankan karakternya.

Stewart membuat pengumuman bahwa LOGAN akan menjadi penampilan terakhirnya dalam semesta X-MEN. Stewart memutuskan untuk mengundurkan diri setelah menonton film LOGAN bersama dengan Jackman. Bagaimana kelanjutan beritanya? Simak terus di Kapanlagi.com.

LOGAN © EWLOGAN © EW

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING