Sedih, Patrick Stewart Mengundurkan Diri Dari Peran Professor X

Sabtu, 25 Februari 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Sedih, Patrick Stewart Mengundurkan Diri Dari Peran Professor X LOGAN © Empire

Kapanlagi.com - Selama masa produksi film LOGAN, ada satu hal yang pasti: Ini adalah film terakhir Hugh Jackman memerankan Logan atau Wolverine. Ya, aktor penuh kharisma tersebut memutuskan untuk berhenti dari peran yang telah membesarkan namanya tersebut.

Ya, Jackman berhenti dari peran prestisius tersebut karena sudah mulai kesulitan menjaga bentuk tubuh untuk perannya sebagai mutan dengan kemampuan regeneratif itu. Setelah 17 tahun, Fox akhirnya 'merelakan' kepergian Hugh Jackman.

Logan © YoutubeLogan © Youtube


Berhubung ini adalah film terakhir Jackman, maka Fox mengambil langkah 'manis' dengan membebaskan sutradara James Mangold untuk berkreasi. Maka jadilah film ini, LOGAN yang diadaptasi dari komik Old Man Logan, yang menceritakan masa tua Wolverine.

Dari 2 trailer yang telah diluncurkan, sambutan para penggemar sejauh ini sangat bagus. Mereka rata-rata memuji tone yang disajikan, dan juga rating R yang didapatkan dalam film ini, yang artinya LOGAN akan menjadi film yang penuh dengan adegan kekerasan.

Logan © ComingsoonLogan © Comingsoon


Namun ternyata, tak hanya Hugh Jackman saja yang ingin mengakhiri karakternya dalam semesta X-MEN. Patrick Stewart, pemeran Professor X ternyata juga memutuskan untuk berhenti memerankan karakter ini.

Stewart membuat pengumuman bahwa LOGAN akan menjadi penampilan terakhirnya dalam semesta X-MEN. Stewart memutuskan untuk mengundurkan diri setelah melihat film LOGAN bersama dengan Jackman.

Patrick Stewart Sebagai Professor Charles Xavier © ComingsoonPatrick Stewart Sebagai Professor Charles Xavier © Comingsoon


"Seminggu yang lalu, Jumat malam di Berlin, kami duduk bertiga, menonton film tersebut, dan aku benar-benar tersentuh. Jackman memegang tanganku selama beberapa menit, dan aku sempat melihatnya menangis. Lalu aku sadar jika aku harus melakukan hal yang sama," ungkapnya.

"Lalu, filmnya habis, dan aku menyadari bahwa tak akan ada cara yang lebih emosional dan lebih baik dalam mengatakan selamat tinggal kepada peran Charles Xavier daripada film ini. Lalu aku berkata kepada Jackman saat itu, bahwa aku juga selesai, semuanya sudah berakhir," tutupnya.

LOGAN © ColliderLOGAN © Collider


Dengan waktu penayangan film ini yang tinggal seminggu lagi, berita ini tentunya akan membuat para fans semakin penasaran dan ingin meonton LOGAN. Menilai statement tersebut, ada kemungkinan jika Professor X akan meninggal dalam film ini.

Dengan mundurnya Stewart, maka otomatis Fox hanya mempunyai James McAvoy yang memerankan karakter Professor X muda. Lantas, bagaimana masa depan franchise X-MEN setelah 2 pemeran karakter ikoniknya mengundurkan diri?

LOGAN © EmpireLOGAN © Empire

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING