FILM INTERNASIONAL

Segera Dibuat, Ms. Marvel Jadi Superhero Muslim Pertama

Sabtu, 24 Agustus 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ms. Marvel © Marvel

Kapanlagi.com - Di komik Marvel banyak sekali superhero bukan hanya yang kita lihat di film-film Avengers saja. Dan Marvel Cinematic Universe siap untuk mengeksplor berbagai cerita tentang pahlawan super lainnya di serial atau film mereka.

Sabtu (24/8/2019), The Hollywood Reporter melaporkan secara eksklusif kalau Marvel Studio sekarang tengah bersiap menggarap superhero wanita lainnya, Ms. Marvel. Ingat ya dia (agak) beda dengan Captain Marvel.

Marvel disebutkan akan membuat serial live action dari Ms. Marvel yang bakal ditayankan di layanan streaming milik Disney yang segera diluncurkan, Disney+. Kisah Ms. Marvel ini sudah pasti akan diangkat dari cerita komiknya.

 

1. Marvel Masih Diam

Marvel disebut sudah menarik penulis asal Inggris, Bisha K. Ali untuk membuat naskah sekaligus ikut membintangi. Bisha K. Ali sendiri adalah komedian yang saat ini menjadi salah satu penulis di salah satu proyek milik Hulu (layanan servis lainnya).

Marvel sendiri sampai saat ini masih belum banyak bicara soal kabar pembuatan dari Ms. Marvel ini, selain merilis logonya. Tapi kemungkinan, mereka diperkirakan akan mengumumkan soal serial Ms. Marvel dalam acara presentasi tentang Disney+.

2. Sekilas Tentang Ms. Marvel

Ms. Marvel sendiri adalah pahlawan wanita yang sudah dibuatkan komiknya sejak 1976. Berbagai karakter pernah menjadi Ms. Marvel termasuk Carol Danvers yang sekarang lebih kita kenal sebagai Captain Marvel.

Karakter terbaru dari Ms. Marvel sendiri adalah Kamala Khan, yang merupakan muslim pertama di komik Marvel yang menjadi pemeran utama. Dia adalah gadis Amerika berdarah Pakistan yang tinggal bersama dengan keluarganya yang religius di New Jersey.

Ia disebut punya kekuatan yang disebut dengan polymorphous, artinya Kamala alias Ms. Marvel punya kemapuan untuk meregangkan dan mengubah bentuk tubuhnya. Ms. Marvel versi Kamala Khan ini lah yang disebut bakal dibuatkan serialnya.

3. Kapan Tayang?

Belum diketahui kapan Ms. Marvel bakal bisa ditonton atau apakah nantinya ia bakal bergabung dengan Marvel Cinematic Universe versi layar lebar. Marvel sendiri memang sekarang fokus di beberapa serial yang akan tayang di Disney+ seperti The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, Loki dan Hawkeye.

Siapa nih yang excited mendengar kabar ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING