Hari Pertama, 'LOGAN' Dapatkan Penghasilan 126 Miliar!

Sabtu, 04 Maret 2017 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Hari Pertama, 'LOGAN' Dapatkan Penghasilan 126 Miliar! LOGAN © Empire

Kapanlagi.com - Jika para penggemar franchise X-MEN dan Wolverine punya mesin waktu, mereka mungkin bakalan kembali ke tahun 2009. Di tahun itu, X-MEN ORIGINS: WOLVERINE tayang di bioskop dan memulai film solo Wolverine setelahnya.

Sepertinya setelah ini akan banyak para penggemar yang nonton kembali film-film Wolverine yang lama, sebagai obat kangen perpisahan Hugh Jackman dengan karakter ini. Namun harus diakui jika Jackman memang benar-benar memberikan yang terbaik untuk film terakhirnya, LOGAN.

Logan © ComicbookmovieLogan © Comicbookmovie


LOGAN tak hanya memenangkan hati penggemarnya, namun juga kritikus yang bahkan memberikan rating 95% di situs review Rotten Tomatoes. LOGAN diprediksi akan membuat para petinggi Fox tersenyum lebar karena potensi laba yang akan dibuat film ini.

The Wrap telah melakukan beberapa riset mengenai film ini dan kemungkinannya untuk mendapatkan laba besar. Mereka mengungkapkan jika LOGAN kemungkinan bisa mendapatkan penghasilan sebesar 80 juta dolar atau 1 triliun rupiah di minggu perdananya.

LOGAN © YoutubeLOGAN © Youtube


LOGAN diprediksi mendapatkan penghasilan yang besar karena respon yang bagus dari kritikus. Respon ini secara tak langsung menarik para penonton yang biasanya tak mengerti cerita awal di komik, bahkan mungkin tak mengerti siapa itu Logan. Mereka hanya menonton karena penasaran dengan pemberitaan film ini.

Dan benar saja, data dari debutnya kemarin mencatatkan hasil yang menggembirakan. LOGAN berhasil mendapatkan penghasilan 9,5 juta dolar atau 126 miliar rupiah hanya di Amerika Serikat saja, dan hanya dalam waktu satu malam.

LOGAN © YoutubeLOGAN © Youtube


Data tersebut dilansir dari Deadline. Memang jumlah tersebut masih kalah dibandingkan film superhero lain macam DOCTOR STRANGE ataupun X-MEN: APOCALYPSE, namun berhubung film ini ratingnya R, perolehan ini merupakan prestasi tersendiri bagi Fox.

LOGAN pun diharapkan bisa menjadi film dengan rating R yang sukses, bahkan bisa melampaui film superhero dengan rating R lainnya, DEADPOOL. Masih ada beberapa minggu bagi film ini untuk membuktikan ketangguhannya.

LOGAN © PopSugarLOGAN © PopSugar


Film ini bertempat di masa depan ketika mutan sedang di ambang kepunahan. Wolverine pun sekarang juga sudah menua, walau masih mempunyai skill bertarung layaknya serigala liar.

Wolverine juga menjadi penjaga bagi Professor X (Patrick Stewart) yang menderita Dementia. Dirinya pun menemukan sosok mutan anak kecil yang mirip dengan dirinya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING