Hulk Jadi Satu-Satunya Avengers yang 'Diundang' di Film Baru Thor

Senin, 19 Oktober 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hulk Jadi Satu-Satunya Avengers yang 'Diundang' di Film Baru Thor Hulk aka Bruce Banner/©Marvel
Kapanlagi.com - Beberapa tahun ke depan, tepatnya hingga tahun 2020, para pecinta film superhero bakal dimanjakan dengan kehadiran beberapa film seru seperti THE AVENGERS hingga JUSTICE LEAGUE. Salah satu yang ditunggu adalah sekuel final Dewa Petir Nordic, THOR: RAGNAROK yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Petualangan Thor (Chris Hemsworth) yang dimulai sejak 2011 ini akan menemui akhir di sekuel ketiganya. Diceritakan bahwa Thor akan berhadapan langsung dengan Loki (Tom Hiddleston) yang sudah merebut tahta sang ayah, Odin (Anthony Hopkins).

Latar film ini juga belum jelas. Dilansir ComingSoon, peperangan epik ini akan bertempat di sebuah planet, bukan Asgard ataupun bumi. Wah di mana, ya? Yang jelas, Thor tak akan sendirian. Sebab, kabar yang beredar santer adalah Hulk menjadi satu-satunya anggota Avengers yang diundang dalam film ini.

Dewa Petir ini bakal ajak sang sahabat, Hulk, untuk bermain di sekuel terakhirnya/©MarvelDewa Petir ini bakal ajak sang sahabat, Hulk, untuk bermain di sekuel terakhirnya/©Marvel

Yap! Hulk (Mark Ruffalo) akan muncul lebih awal dari perkiraan. Sebelumnya, ia hanya diprediksikan akan muncul dalam film terakhir Avengers, INFINITY WAR PART 1 & 2. Tak seberuntung rekannya, Thor, Marvel masih berpikir ulang untuk membuatkannya film solo.

Christopher Yost dan Craig Kyle ditunjuk sebagai orang-orang yang ada di balik screenplay. Sedangkan sutradara Taika Waititi masih dalam proses negosiasi untuk menderek RAGNAROK

Segera setelah menemukan sang sutradara, Marvel berharap jika proses pengambilan gambar bisa segera dimulai Juni 2016. Sabar, duet maut Thor dan Hulk ini bisa kalian saksikan mulai 3 November 2017, jika Marvel tak melakukan penyesuaian tanggal lagi.

(com/tch)


REKOMENDASI
TRENDING