'IP MAN 3' Kalahkan 'STAR WARS', Donnie Yen Malah Ingin Vakum

Selasa, 19 Januari 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'IP MAN 3' Kalahkan 'STAR WARS', Donnie Yen Malah Ingin Vakum Donnie Yen/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Aktor Donnie Yen kembali unjuk kebolehan kemampuan martial artnya di IP MAN 3. Beradu akting dengan petinju Mike Tyson, Donnie ternyata ingin break dari genre film kungfu setelah berperan sebagai Wing Chun Master di tiga sekuel IP MAN.

Ia pun berterimakasih kepada para penggemar setianya yang membuat IP MAN 3 sukses mengalahkan STAR WARS: THE FORCE AWAKENS di bioskop Asia. "I'm quite surprise. Thanks to the fans, tanpa fans yang mengaspirasi setiap film yang aku hasilkan tidak ada inspirasi yang didapat untuk membuat filmnya," tuturnya saat di Resort World Sentosa, Singapura beberapa waktu lalu.

Apa alasan Donnie ingin rehat dari genre yang membesarkan namanya? Lelaki 52 tahun ini mengaku bahwa performa fisiknya sudah tak sebagus dulu. "Akan sangat susah bagi saya untuk selalu ada di puncak performa," tambahnya.

Donnie Yen ingin rehat dari film kungfu/©KapanLagi.com®/Dwi AriyaniDonnie Yen ingin rehat dari film kungfu/©KapanLagi.com®/Dwi Ariyani

Donnie dipuji mampu menghadirkan akting yang pas dan total. Ia bertingkah seperti monyet ketika berperan di MONKEY KING pada tahun 2014. Apa sih rahasianya?

"Beda film beda juga apa yang saya sukai. Dan saya selalu melakukan strategi yang berbeda untuk dapat menyelami perannya. Tergantung karakternya juga. Di satu sisi saya bisa jadi orang yang menggebu-gebu, di IP MAN saya menjadi orang yang kalem, selalu berpikir sebelum beraksi, IP MAN makes me mature," ungkapnya.

Tapi jangan sedih. Meski mengumumkan untuk rehat, kalian masih bisa menikmati aksinya di dua film besar yaitu CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON: SWORD OF DESTINY di Netflix dan sekuel STAR WARS ANTHOLOGY: ROGUE ONE

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING