Jadwal Rilis 'STAR TREK: BEYOND' Resmi Diundur (Lagi)

Sabtu, 19 September 2015 20:40 Penulis: Arai Amelya
Jadwal Rilis 'STAR TREK: BEYOND' Resmi Diundur (Lagi) Adegan film 'STAR TREK: INTO DARKNESS'
Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk penggemar para kru USS Enterprise, maka harus menanti lagi. Karena kabar buruknya film STAR TREK: BEYOND harus diundur lagi jadwal rilisnya dan kabar baiknya, pengunduran jadwal itu hanya beberapa minggu saja.

Sebelumnya pihak Paramount berencana merilis film sekuel kedua STAR TREK (2009) ini pada Agustus 2014 yang kemudian diundur jadi 8 Juli 2016. Namun sekarang dipastikan jika STAR TREK: BEYOND bakal dirilis pada 22 Juli 2016 dan berhadapan langsung dengan film KING ARTHUR milik Warner Bros serta ICE AGE: COLLISION COURSE milik Fox di box office.

Bisa dibilang jika Paramount cukup percaya diri memindahkan jadwal rilis dan berhadapan dengan film musim panas yang tak bisa diremehkan. Namun jika melihat dari sosok sineas di belakangnya, rasa percaya diri Paramount tidaklah berlebihan. Ya, untuk sekuel keduanya ini, STAR TREK: BEYOND bakal diarahkan oleh sutradara baru, Justin Lin.

Adegan film 'STAR TREK: INTO DARKNESS' yang memasang Benedict Cumberbatch sebagai penjahat utamaAdegan film 'STAR TREK: INTO DARKNESS' yang memasang Benedict Cumberbatch sebagai penjahat utama

Lin menggantikan posisi JJ Abrams yang sebelumnya menahkodai dua film reboot STAR TREK di tahun 2009 dan 2013 karena Abrams memilih berlabuh ke STAR WARS: THE FORCE AWAKENS (2015). Lin sendiri adalah sutradara installment ketiga, keempat, kelima dan keenam dari franchise FAST AND FURIOUS, seperti dilansir Digital Spy.

Dua pemeran utama yakni Chris Pine (James T.Kirk) dan Zachary Quinto (Spock) dipastikan mengisi posisi mereka lagi di STAR TREK: BEYOND. Kabar gembiranya, aktor ganteng kesayangan dan pujaan Indonesia, Joe Taslim, bergabung dalam film ini. Bergabungnya Joe adalah kali kedua bagi aktor keturunan Tionghoa itu bekerja sama dengan sutradara Lin usai FAST & FURIOUS 6 (2013).

Sementara itu, perilisan STAR TREK: BEYOND akan menjadi tanda perayaan 50 tahun dari serial TV ikonik ini yang debut pada 8 September 1966 di NBC sebanyak tiga musim. Jadi sabar dulu ya sampai tahun depan!

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING