Janda Chris Kyle 'AMERICAN SNIPER': Oscars 2015 Pahit Bagiku

Selasa, 24 Februari 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Janda Chris Kyle 'AMERICAN SNIPER': Oscars 2015 Pahit Bagiku Taya dan Chris Kyle/©military-times.com
Kapanlagi.com - Seharusnya ajang penghargaan bagi insan perfilman terbesar di Hollywood yang sukses digelar kemarin, 23 Februari, membawa kebahagiaan bagi semua orang yang datang. Tapi tidak dengan janda Chris Kyle, penembak jitu yang kisahnya diangkat dalam AMERICAN SNIPER.

Dilansir People, Taya Kyle mengakui jika perjalanannya menuju Dolby Theatre, Los Angeles, sangatlah berat. Bahkan ia harus bergulat dengan emosi dan air matanya karena mendiang suami tercinta terbayang jelas dalam benaknya.

Taya yang sedang menjalani sidang penembakan suaminya oleh mantan prajurit marinir, Eddie Ray Routh, datang mengenakan gaun strapless berwarna hijau sambil membawa kalung milik Chris Kyle di tangannya. “Aku berharap semoga tak menangis tersedu di dalam,” jelasnya kepada People saat berada di Red Carpet.

Taya Kyle di red Carpet Oscars 2015/© justjared.comTaya Kyle di red Carpet Oscars 2015/© justjared.com

Wanita 40 tahun ini sangat bersyukur bahwa film yang mengangkat cerita tentang mendiang suaminya ini dapat masuk dalam nominasi Oscars 2015. Ia juga bangga bisa berada di Red Carpet bersama Clint Eastwood, Bradley Cooper, dan Sienna Miller.

Taya juga berterima kasih kepada Warner Bros. yang membantunya untuk bisa hadir di Oscars. “Warner Bros. memberikanku kesempatan sekali seumur hidup. Mereka memberiku gaun, perhiasan, dan mendandaniku menjadi secantik ini. Nggak mungkin aku bisa di sini dan terlihat sama dengan yang lain tanpa bantuan mereka,” ujarnya bahagia.

Walaupun tak berhasil menggondol Oscars dalam kategori Best Picture, Taya tetap bangga dengan film besutan Clint Eastwood ini. “Aku sangat berterima kasih kepada mereka yang berhasil membuat film bagus sehingga keluarga para prajurit bisa menikmatinya,” tutupnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING