Kembali Beradu Akting, Bradley Cooper Puji Jennifer Lawrence

Minggu, 27 Desember 2015 16:15 Penulis: Soraya
Kembali Beradu Akting, Bradley Cooper Puji Jennifer Lawrence Bradley Cooper - Jennifer Lawrence © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Tak ada yang bisa menampik fakta jika Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper merupakan dua bintang dengan chemistry yang sangat kuat. Setelah sukses dengan film AMERICAN HUSTLE, kali ini mereka kembali beradu akting dalam JOY.

Tentu ini menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi Bradley, mengingat ia telah menjalin hubungan persahabat dengan aktris cantik berambut blonde itu. Baru-baru ini, ia pun menyampaikan pujiannya untuk Jennifer.

Seperti yang dilansir dari Contact Music, kekasih Irina Shayk ini mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan bintang berbakat seperti Jennifer. "Dia (Jennifer) benar-benar tahu bagaimana cara melakukan segala hal sebaik mungkin," tutur Bradley.

Bradley suka beradu akting dengan Jennifer © usmagazine.comBradley suka beradu akting dengan Jennifer © usmagazine.com

Tak hanya itu saja, ia pun melanjutkan, "Dia juga punya kemampuan untuk menguasai diri dan membuat orang lain percaya pada setiap aktingnya, dia mampu membuatmu terpaku padanya. Dia benar-benar memiliki bakat ini, hal terpenting untuk berkarir di dunia film."

Hal yang sama juga ditemui Bradley dalam diri lawan mainnya dalam film SILVER LININGS PLAYBOOK, Robert De Niro. Ia benar-benar nyaman bisa dipertemukan kembali di lokasi syuting film JOY dengan dua bintang berbakat itu.

Well, JOY sendiri merupakan film biografi yang bercerita tentang seorang pengusaha bernama Joy Mangano yang telah melanggar aturan bisnis karena gender-nya sebagai wanita. Film ini sendiri baru saja dirilis di Amerika Serikat pada Jumat (25/12) lalu.

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING