Lewat Google Map, Yuk Intip Isi Rumah Bruce Wayne Alias Batman

Selasa, 29 Maret 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lewat Google Map, Yuk Intip Isi Rumah Bruce Wayne Alias Batman Batman V Superman/©impawards.com
Kapanlagi.com - Kalian belum nonton BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, tapi pengin banget tahu Bat Cave alias tempat tinggal Bruce Wayne alias Batman? Gampang! Kalian bahkan nggak perlu meninggalkan tempat duduk hanya untuk kepoin rumah Batman di Gotham.

Rayakan perilisan BVS yang serentak diputar sejak akhir minggu lalu, Google Maps memberikan pengalaman luar biasa dengan merilis detail mansion Bruce Wayne. Banyak banget yang bisa kalian lihat hanya dengan mengetikkan keyword Bruce's Wayne Mansion di aplikasi peta Google itu.

Kalian akan langsung dibawa menuju Gotham atau lebih tepatnya ke sebuah daerah bernama Orion Charter Township, Michigan, Amerika Serikat. Mansion Batman ini terletak di pinggir jalan dengan view hutan dan juga sungai.

Ini salah satu view di rumah Batman  yang bakal kalian dapatkan di Google Maps/©autoblog.comIni salah satu view di rumah Batman yang bakal kalian dapatkan di Google Maps/©autoblog.com

Awalnya pasti kalian nggak nyangka kalau mansion yang lebih mirip lodge dengan dinding kaca ini ternyata menyimpan banyak kejutan begitu kalian zoom in! Kalian akan dibawa masuk ke ruang bawah tanah dan Bat Mobile baru yang dikendarai Ben Affleck di BVS akan langsung menjadi sorotan utamamu.

Jika kalian geser cursor mouse atau swap layar smartphone atau tablet, maka kalian akan menemukan banyak hal-hal menarik lainnya. Ada ruang kontrol, bengkel canggih Bat Mobile, bahkan kostum lawas Robin.

Semuanya dibangun dengan desain yang hampir mirip yaitu memadukan batu-batuan dan juga kaca. Penasaran seperti apa kerennya mansion Bruce Wayne? Klik di sini, ya.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING