Malu, Penonton 'FIFTY SHADES' Membeli Tiket Secara Online

Kamis, 19 Februari 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Malu, Penonton 'FIFTY SHADES' Membeli Tiket Secara Online Adegan di FIFTY SHADES OF GREY © Universal Pictures
Kapanlagi.com - FIFTY SHADES OF GREY sukses membuat rekor baru di minggu pertama penayangan. Baru 4 hari di bioskop, film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson meraih pendapatan US$ 94,4 juta atau sekitar 1,2 triliun rupiah, hanya di Amerika Serikat saja.

Bukan hanya itu, film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini juga jadi pemegang rekor film yang paling banyak ditonton di minggu pertama untuk President's Day. Dan itu kemungkinan bukan rekor terakhir yang akan dipecahkan oleh FIFTY SHADES.

Film ini berhasil menarik perhatian jutaan wanita yang penasaran versi film dari novel karya EL James ini. Belum lagi, wanita-wanita kebanyakan datang bersama pacar mereka.

Adegan di FIFTY SHADES OF GREY © deadline.comAdegan di FIFTY SHADES OF GREY © deadline.com

Menurut data dari Box Office Mojo, 32% dari penonton FIFTY SHADES OF GREY adalah kaum pria. Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, alasan utama mereka menonton adalah karena rasa penasaran.

Dari tiket yang terjual di Amerika Serikat, 29% di antaranya terjual lewat online. Menurut Fandango, itu adalah rekor terbesar untuk sebuah film dalam 15 tahun terakhir.

Artinya nih, beberapa penonton FIFTY SHADES OF GREY malu untuk membeli tiket secara online. Atau bisa jadi mereka enggan untuk antri ya.

(was/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING