Oscar 2015 Sudah Merilis Tanggal Penyelenggaraannya

Sabtu, 19 April 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Oscar 2015 Sudah Merilis Tanggal Penyelenggaraannya dok. Oscar
Kapanlagi.com - Penyelenggaraan Oscar untuk tahun depan sudah ditentukan tanggal pastinya. Meski penyelenggaraannya masih tahun depan, pihak Academy of Motion Picture and Arts (AMPAS) selalu merilis tanggal tersebut jauh hari sehingga persiapan yang dilakukan bisa lebih matang.

Dan untuk penyelenggaraan Oscar 2015 atau 87th Academy Awards dipastikan akan dilangsungkan pada 22 Februari 2015. Untuk tempatnya, Oscar masih tetap memilih Dolby Theatre, Hollywood & Highland Centre, Los Angeles sebagai lokasinya. Sedangkan di Indonesia acara tersebut akan disiarkan pada 23 Februari 2015

Sedangkan untuk siapa yang akan menjadi pemandu acara Oscar 2015 nanti masih menjadi misteri. Nama pemandu acara biasanya akan dirilis pada akhir tahun. Apakah Ellen DeGeneres akan sekali lagi menjadi host tahun ini?

Host yang satu ini memang istimewa. Dalam kali kedua ia menjadi host di ajang Oscar ia membuat beberapa kejutan. Yang pertama tentu aksi mendatangkan pengantar pizza ke atas panggung Oscar. Dan yang kedua tentu saja aksi selfie bersama para bintang yang saat diunggah di Twitter mendapat retweet hingga jutaan kali. Sebuah rekor bukan?

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING