Marvel Luncurkan Poster Resmi 'AVENGERS: ENDGAME'. Begini Penampakannya

Jum'at, 15 Maret 2019 14:56 Penulis: Dhimas Nugraha
Marvel Luncurkan Poster Resmi 'AVENGERS: ENDGAME'. Begini Penampakannya Avengers © imdb/Marvel Studios

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME masih menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton yang mencapai 24 juta dalam satu hari ketika pertama kali trailer Avengers: Endgame muncul di akhir tahun 2018.

Hari Kamis kemarin tanggal 14 Maret 2019, Marvel kembali menampilkan trailer kedua film Avengers: Endgame, kurang dari 1 hari sejak penayangannya, trailer ini sudah ditonton lebih dari 28 juta penonton di Youtube.

Tak hanya trailernya, Marvel juga mengeluarkan poster resmi untuk film Avengers: Endgame. Poster resmi yang dikeluarkan Marvel ini menampilkan para superhero yang masih tersisa di avengers dengan beberapa tambahan anggota baru.

Poster Resmi Film Avengers: Endgame Credit: &Copy imdb/Marvel EntetrtainmentPoster Resmi Film Avengers: Endgame Credit: &Copy imdb/Marvel Entetrtainment

Jika di poster film AVENGERS: INFINTY WAR Thanos menjadi fokus dari poster dengan digambarkan lebih besar, di Avengers: Endgame Thanos digambarkan seperti bayangan. Fokus dari film Avengers ini bukan lagi kepada Thanos tapi lebih ke para superhero Avengers.

Jika dihubungkan dengan trailer AVENGERS: ENDGAME yang baru muncul, sepertinya di poster ini ingin lebih difokuskan pada tiga superhero Avengers. Mereka adalah Iron Man, Thor dan Captain America. Selain itu mungkin saja ini ada hubungannya dengan rumor yang beredar bahwa aktor yang memerankan tiga tokoh tersebut akan hengkang dari Marvel setelah film ini selesai.

Tak hanya itu, kejutan juga muncul di trailer dan poster AVENGERS: ENDGAME. Captain Marvel, superhero yang paling ditunggu-tunggu akhirnya bergabung dengan Avengers untuk melawan Thanos dan Ant-Man yang entah bagaimana caranya ia bisa selamat dari dunia Quantum dan bergabung dengan Avengers. Dan Hawkeye yang akhirnya kembali setelah di film Infinity War ia sama sekali tidak muncul.

Jika dilihat lagi, superhero yang muncul di poster Avengers: Endgame adalah para pahlawan di film yang ada di Avengers yang pertama tahun 2012 dengan beberapa tambahan karakter.

So, apakah KLovers makin tidak sabar menunggu filmnya rilis 26 April mendatang? Pantau terus beritanya di KapanLagi.com 

 

 

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING