FILM INTERNASIONAL

6 Rekomendasi Film di Telegram Berbagai Genre dan dari Berbagai Negara, Sayang Jika Dilewatkan

Jum'at, 10 Juni 2022 19:55

Rekomendasi Film di Telegram (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Nonton film jadi salah satu aktivitas menyenangkan. Oleh karena itu, banyak orang memilih menonton film di waktu senggangnya. Apalagi, saat ini untuk nonton film kita tak perlu datang ke bioskop. Ada banyak platform yang bisa dimanfaatkan untuk menonton film, salah satunya telegram. Ya, ada beberapa rekomendasi film di telegram yang seru untuk ditonton.

Di awal kemunculannya, telegram mungkin dikenal sebagai salah satu media sosial dan aplikasi berbagi pesan. Namun belakangan, banyak orang yang menggunakan telegram untuk cari hiburan berupa film untuk dijadikan tontonan. Lantas, apa saja rekomendasi film di telegram yang sayang jika dilewatkan?

Daripada penasaran, langsung saja simak daftar serta ulasan tentang rekomendasi film di telegram yang seru berikut ini.

1. 'MARRIAGE STORY'

Salah satu rekomendasi film di telegram yang terbaik dan patut ditonton adalah MARRIAGE STORY. Seperti yang kita tahu, film ini cukup mencuri perhatian pada masa dirilisnya 2019 silam. Film ini menampilkan duet akting meyakinkan dari aktor dan aktris papan atas Adam Driver dan Scarlett Johansson.

MARRIAGE STORY bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan Charlie Barber dan Nicole Barber. Pasangan ini menghadapi banyak masalah hingga akhirnya, keutuhan rumah tangga mereka terancam. Mediasi yang dilakukan gagal, perceraian di depan mata. Masalah kian pelik adanya konflik perebutan hak asuh anak.

Tak saja bicara tentang konflik, film ini juga memberikan banyak pelajaran berharga. Khususnya, pentingnya saling memahami dalam menjalin hubungan, terlebih dalam tataran rumah tangga. 

2. 'A STAR IS BORN'

Rekomendasi film di telegram yang kedua berbeda dengan rekomendasi film sebelumnya yang bercerita tentang konflik dan perpisahan. Film berjudul A STAR IS BORN justru punya kisah yang romantis dan menyentuh. Film ini mengisahkan dua sejoli yang saling mencintai dan mendukung dalam kesuksesan.

Dikisahkan, seorang tokoh perempuan yang hidup biasa-biasa saja tapi punya talenta luar biasa dalam bermusik. Bakat tersebut baru bisa dia salurkan setelah berjumpa dengan seorang musisi di sebuah bar. Keduanya lantas jadi partner dalam mewujudkan impian. Kisah perjuangan mereka tentu tak mudah. Tapi adanya bumbu-bumbu romansa membuat cerita mereka terasa lebih indah.

3. 'ARCHITECTURE 101'

Untuk kalian penggemar film romansa, rekomendasi film di telegram yang berjudul ARCHITECTURE 101 juga tidak boleh kalian lewatkan. Pasalnya, film ini punya cerita cinta yang menyentuh dan romantis, tentang cinta pertama. Film ini juga punya keunikan pada penggunaan dua latar penceritaan, yaitu semasa kuliah dan masa sekarang ketika kedua tokohnya sudah sama-sama dewasa.

Dikisahkan dalam ARCHITECTURE 101, Seung-Min yang bekerja sebagai arsitek akhirnya bertemu lagi dengan Seo-Yeon cinta pertamanya semasa kuliah dulu. Seo-Yeon meminta Seung-Min untuk merenovasi rumah masa kecilnya. Namun pengerjaan proyek ini nyatanya justru kembali mengembalikan Seo-Yeon dan Seung-Min tentang perasaan mereka di masa lalu.

4. 'SWEET AND SOUR'

Film berjudul SWEET AND SOUR menjadi film selanjutnya di daftar  rekomendasi film di telegram yang berasal dari Korea Selatan. Film ini bercerita tentang cinta segitiga. Sesuai dengan judulnya, sebagai film genre romantis ini menampilkan cerita cinta yang manis dan asam. Penonton yang menonton dijamin akan teraduk-aduk emosinya.

SWEET AND SOUR sempat jadi sorotan lantaran alurnya yang sulit ditebak. Cerita cinta yang semula dipenuhi kenangan manis, perlahan berputar jadi pahit dan getir. Agar tak terjebak pada plot twist, kalian harus menontonnya dengan teliti dan seksama.

5. HELLO STRANGER

Bagi kalian yang pecinta film Thailand, tentu HELLO STRANGER jadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Pasalnya, film genre romantis dari Thailand ini telah berhasil bikin baper hati jutaan penonton. HELLO STRANGER berkisah tentang seseorang yang jatuh cinta pada orang yang tak dikenal sebelumnya. 

Cerita bermula ketika seorang pria yang merasa penat dengan kehidupannya, memutuskan liburan ke Seoul sejenak. Tak disangka, di sana dia justru bertemu dengan seorang wanita misterius yang akhirnya membuatnya jatuh cinta. Meski telah jatuh cinta, sepasang laki-laki dan perempuan ini memilih untuk tetap saling menutup identitas mereka. Meski terdengar sederhana, kisah cinta ini dijamin bakal bikin penonton baper.

6. 'PEE MAK'

Jika kalian mencari rekomendasi film di telegram yang bisa bikin ketawa ngakak, PEE MAK bisa jadi jawabannya. Tak saja bergenre komedi, film Thailand ini juga mempunyai unsur horor di dalamnya. Sehingga penonton bisa merasakan sensasi bergidik sekaligus ngakak secara bersamaan saat menontonnya.

Menariknya, garis besar cerita di film PEE MAK terinspirasi dari legendaris yang ada di kalangan masyarakat Thailand. Film ini berkisah tentang seorang suami yang memiliki istri seorang hantu. Terdengar sangat menarik dan bikin penasaran, bukan? Langsung saja ikuti kisahnya dengan menonton langsung film rekomendasi film di telegram yang satu ini!

Itulah di antaranya 6 rekomendasi film di telegram yang seru dan sayang jika dilewatkan. Selamat menonton!


REKOMENDASI
TRENDING