Selamat! Tom Holland Resmi Terpilih Sebagai Spider-Man Baru

Rabu, 24 Juni 2015 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
Selamat! Tom Holland Resmi Terpilih Sebagai Spider-Man Baru © istimewa
Kapanlagi.com - Akhirnya, penantian tentang siapa pemeran Spider-Man terjawab sudah. Marvel resmi mengumumkan aktor yang akan menjadi Peter Parker dan karakter alter ego-nya. Aktor yang terpilih ini adalah tak lain dan tak bukan Tom Holland.

Terpilihnya Tom ini sebelumnya sudah diduga. Hal ini terlihat dari beberapa postingan aktor THE IMPOSSIBLE di akun Instagram-nya. Terakhir beberapa hari lalu, Tom mengunggah tiga video di mana dia melakukan salto yang membuat orang semakin yakin kalau dia lah Spider-Man berikutnya.

Tom Holland pun kini akhirnya benar-benar menggantikan sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Perbedaan antara terpilihnya Tom ini sangat mencolok dengan dua pendahulunya. Marvel dan Sony kali ini memang mencari sosok Peter Parker yang jauh lebih muda. Tobey berusia 27 tahun ketika pertama kali syuting sebagai Spider-Man, sedangkan Andre Garfield hampir 29 tahun. Tom Holland terpilih di usianya yang masih 19 tahun.

Tom Holland akhirnya resmi diumumkan sebagai pemeran baru Spider-Man di Marvel Cinematic Universe © instagram/tomholland2013Tom Holland akhirnya resmi diumumkan sebagai pemeran baru Spider-Man di Marvel Cinematic Universe © instagram/tomholland2013

Terpilihnya Tom yang masih muda ini bakal kontras sekali dengan superhero Marvel lain. Robert Downey Jr sudah 50 tahun dan Mark Ruffalo hampir setengah abad. Para pemeran lainnya juga rata-rata berusia di atas 30 tahun. Bakal menarik melihat Spider-Man muda bekerja sama dengan para seniornya nanti.

Selain mengumumkan pemeran Spider-Man, Marvel juga mengumumkan siapa sutradara film Spider-Man yang akan rilis 2017 nanti. Sutradara COP CAR, Jon Watts, terpilih untuk menangani film superhero laba-laba pertama versi Marvel seperti dilansir dari MTV.com.

Selamat untuk, Tom Holland. Bagaimana nih KLovers, setuju nggak dengan terpilihnya Tom sebagai Spider-Man?

(mtv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING