Gara-Gara 'ANT-MAN' Marvel Pilih Tak Ikut Comic-Con, Kenapa?

Senin, 22 Juni 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gara-Gara 'ANT-MAN' Marvel Pilih Tak Ikut Comic-Con, Kenapa? ANT-MAN/©Marvel
Kapanlagi.com - Marvel dan Paramount adalah dua studio yang memilih absen dari gelaran Comic-Con San Diego pada Juli mendatang. Comic-Con adalah konvensi tahunan komik yang rutin diselenggarakan sejak tahun 1970, di mana para penggemar komik, film dan science fiction berkumpul.

Sayangnya, tahun ini Marvel memilih untuk tidak mengikuti konvensi ini gara-gara ANT-MAN. Kenapa? Dilansir The Hollywood Reporter, keputusan ini terpaksa diambil karena perhelatan akbar ini digelar seminggu sebelum ANT-MAN dirilis pada 17 Juli. Mereka dilanda kesibukan promo film yang dibintangi Paul Rudd ini.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR juga masih melakukan syutingnya. Sehingga, Marvel tak bisa memberikan apapun kepada para fansnya di Comic-Con San Diego, sebab footage dari sekuel ketiga Captain America ini belum available. Terlebih, Marvel akan membuat event sendiri yang diperuntukkan bagi para fans Marvel di bulan Oktober mendatang.

Karena ANT-MAN dan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Marvel pilih absen di Comic-Con 2015/©MarvelKarena ANT-MAN dan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Marvel pilih absen di Comic-Con 2015/©Marvel

Namun, nggak perlu kecewa. Sebab masih banyak studio lain yang akan berpartisipasi dalam ajang ini seperti Warner Bros. yang akan mempresentasikan andilnya dalam memproduksi film-film superhero milik DC. Tentunya, akan ada aktor dan aktris yang ikut datang dong. Apakah para pemeran BVS? Atau SUICIDE SQUAD?

Disney kabarnya juga akan membawa pasukan STAR WARSnya di Hall H. Apakah Disney akan meluncurkan teaser baru film yang dinanti selama kurang lebih 32 tahun ini? Siapa saja ya yang bakal turut hadir? Duh, makin nggak sabar menanti Comic-Con San Diego, nih.

Kalau itu belum cukup, masih ada satu lagi kejutan. Lionsgate juga akan melakukan presentasi atas film barunya, THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2! Baru akan dirilis November, namun sejauh ini Jennifer Lawrence dan kawan-kawan baru muncul di satu trailer. Akankah Lionsgate akan memberikan kejutan di minggu tersebut? Kita nantikan saja, ya.

 

(hol/tch)


REKOMENDASI
TRENDING