FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'IT: CHAPTER TWO', Teror Pennywise Kembali Setelah 27 Tahun

Rabu, 04 September 2019 13:20 Penulis: Dhimas Nugraha

©Warner Bros, Entertainment

Kapanlagi.com - Sekuel kedua dari badut pembunuh, IT: CHAPTER TWO sudah bisa ditonton di bioskop tanggal 4 September 2019. Film garapan Andy Muschietti yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini, sebelumnya sudah melangsungkan pemutaran pertamanya di Los Angeles pada 27 Agustus 2019.

Film kedua ini masih mengisahkan tentang teror badut mengerikan bernama Pennywise (Bill Skarsgard) di kota Derry yang menimpa sekelompak anak-anak 27 tahun yang lalu.

Pada akhir film pertama, IT, sekelompok anak-anak yang menyebut diri mereka The Losers Club, pada film pertama meraka berhasil mengalahkan Pennywise. Mereka mengira Pennywise sudah menghilang selamanya.

 

1. Teror Pennywise Berlanjut

Setelah 27 tahun berlalu, Beverly Marsh (Jessica CHastain) kembali ke kota Derry untuk mengungjungi rumah lamanya. Rumah tersebut ternyata ditinggali oleh seorang nenek, dan ia pun disambut baik.

Ketika Beverly berkeliling rumah, seketika ia diserang oleh nenek tersebut sesaat setelah ia melihat foto seorang pria yang mirip dengan Pennywise tanpa make up.

"Kau tahu apa yang mereka katakan tentang Derrry? Tidak ada orang yang mati di sini benar-benar mati," kata nenek itu kepada Beverly.

2. Kembali ke Kota Derry Setelah 27 Tahun

Paska 27 tahun berlalu, Losers Club yang sudah dewasa dan tinggal di tempat yang berbeda-beda, dipertemukan kembali oleh sebuah panggilan misterius.

Selain Beverly Marsh (Jessica Chastain), anggota Losers Club lainnya, yaitu Bill Denbroudh (James McAvoy), Richie Tozier (Bill Hader), Ben Hanscom (Jay Ryan), Mike Hanlon  (Isaiah Mustafa), Eddie Kaspbrak (James Ransone), dan Stanley Uris (Andy Bean), akhirnya bertemu kembali di Kota Derry setelah 27 tahun berpisah.

 

3. Sekuel Kedua Paling Ditunggu-Tunggu

Film kedua IT ini menjadi salah satu film horor yang ditunggu kehadirannya. Dan diharapkan mampu menarik perhatian lebih dari sekuel sebelumnya.

Film IT pertama mampu meraup keuntungan sebesar 50 juta dolar pada penayangan perdananya, dan berhasil mendapat keuntungan sebesar 123 juta dolar setelah tiga hari pemutaran.

 

 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING