FILM INTERNASIONAL

Spoiler Film 'AVENGERS: ENDGAME', Pria Ini Babak Belur di Luar Bioskop

Jum'at, 26 April 2019 22:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Avengers: Endgame © Marvel Studios

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME menjadi puncak dari petualangan Avengers di MCU. Antusias penonton yang luar biasa akan film ini menjadikannya salah satu film yang haram dibocorkan oleh siapa saja. Bahkan sutradara Russo Bersaudara sebelum film ini tayang, mereka mengeluarkan peringatan kepada fans untuk tidak membocorkan film tersebut dengan tagar #DontSpoilTheEndgame.

Meski begitu, bukan berarti tidak semua orang setuju dengan peringatan tersebut. Dilansir dari Asia One, diberitakan dari media di Taiwan ada seorang penonton yang entah sengaja atau tidak sengaja membocorkan film tersebut. Namun sayang setelah itu ia tak bernasib baik.

 

 

 

 

1. Babak Belur

Seorang pria berkaos putih yang tidak diketahui identitasnya terlihat babak belur di luar bioskop. Setelah menonton film dengan durasi tiga jam tersebut, saking semangatnya kemudian ia mulai bercerita mengenai adegan dalam film AVENGERS: ENDGAME.

Mendengar film itu bocor, beberapa calon penonton yang sedang mengantre tiket didepan bisokop terlihat marah. Dilaporkan setelah pria tersebut membocorkan adegan film, beberapa fans kemudian menghajarnya hingga babak belur.

2. Viral Di Media Sosial

Tak lama berselang foto tersebut akhirnya menyebar di media sosial Taiwan hingga akhirnya viral. Banyak Netizen yang merasa senang dengan foto itu. "Dia baru saja mendapatkan ganjarannya," tulis komentar salah satu netizen. "Aku turut senang melihat hal itu," imbuh netizen lainnya.

Tak sedikit juga netizen yang masih mempertanyakan keaslian kejadian dalam foto tersebut. Namun, ada beberapa netizen yang berkomentar bahwa kejadian itu memang benar. Mereka mengklaim bahwa saat kejadian berlangsung, mereka ada di tempat kejadian dan mendengar seseorang merusak plot film AVENGERS: ENDGAME di depan bioskop.


REKOMENDASI
TRENDING