FILM INTERNASIONAL

Tampil Beda, 'THE MUMMY' Tak Mempunyai After Credit Scene

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 06 Juni 2017 16:52

Tampil Beda, 'THE MUMMY' Tak Mempunyai After Credit Scene

Kapanlagi.com - Film reboot THE MUMMY menandai universe baru yang akan digarap oleh Universal. Berjudul Dark Universe, nantinya akan ada beberapa film-film menyeramkan yang saling berkaitan dalam universe ini.

Sebagai pembuka, dipilihlah film THE MUMMY yang merupakan reboot dari film tahun 90-an yang diperankan oleh Brendan Fraser. Namun meskipun sebagai film pembuka, ternyata tak ada after credit scene yang disajikan dalam film THE MUMMY ini, seperti lazimnya film-film dalam universe lainnya.

THE MUMMY © YoutubeTHE MUMMY © Youtube

Universal Studios awalnya berencana untuk membuat universe yang isinya adalah monster-monster Hollywood yang terkenal. Bahkan rencananya, film DRACULA UNTOLD-lah yang semula akan dijadikan film pertama dari universe ini.

Sayangnya, film tersebut akhirnya gagal menjadi film pertama, dan Universal akhirnya menetapkan THE MUMMY yang diperankan oleh Tom Cruise sebagai film pertama untuk Dark Universe ini. Lazimnya film-film yang mempunyai koneksi dengan film lain, biasanya ada after credit scene yang memperlihatkan akan seperti apa film selanjutnya. Namun hal tersebut rupanya tak akan terjadi dalam Dark Universe.

Dark Universe © UniversalDark Universe © Universal

Sutradara THE MUMMY Alex Kurtzman berbicara kepada IGN mengenai Dark Universe, dan mengonfirmasi jika film yang digarapnya tak akan memiliki after credit scene. Meskipun begitu, dirinya tak menutup kemungkinan jika di masa depan, akan ada film dari Dark Universe yang memiliki after credit scene.

Alex mengatakan jika after credit scene sudah merupakan ciri khas dari film Marvel, dan dirinya mengatakan jika Dark Universe akan memliki ciri khas sendiri. Memang konsep after credit scene dipopulerkan oleh Marvel duluan melalui Marvel Cinematic Universe.

THE MUMMY © YoutubeTHE MUMMY © Youtube

THR melaporkan jika THE MUMMY diproyeksikan mendapat paling tidak 40 juta dolar pada minggu pembukaannya untuk pasar domestik. Untuk film dengan budget 125 juta dolar, jumlah tersebut adalah jumlah yang standar.

Namun jumlah tersebut tentu saja belum termasuk pendapatan dari pasar internasional yang nantinya diperoleh. Seperti kebanyakan film blockbuster, biasanya pasar luar negeri akan menyumbang pendapatan besar bagi studio.

THE MUMMY © YoutubeTHE MUMMY © Youtube

Ada beberapa film yang akan dimasukkan dalam universe ini. Beberapa nama di antaranya adalah CREATURE FROM THE BLACK LAGOON, INVISIBLE MAN yang kabarnya akan menghadirkan Johnny Depp, FRANKENSTEIN dan juga WOLF MAN.

Simak Berita Lainnya:

KapanLagi Meets Tom Cruise in Red Carpet The Mummy Taipei

Kasus Bom Manchester, Promo Film 'THE MUMMY' di London Dibatalkan

Tom Cruise Tiba di Taiwan Untuk Promosikan 'THE MUMMY'

The Mummy Day Hadirkan Tempat Penyimpanan Mayat Seberat 75 Ton

'THE MUMMY' Diproyeksikan Dapat 40 Juta Dolar di Minggu Pertama

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Ada adegan ketika Nick dan Jenny terguling di pesawat yang menukik tajam. Untuk adegan tersebut, mereka syuting di dalam Zero-G Plane, sebuah pesawat yang didesain khusus supaya mereka bisa sejenak melayang di angkasa.
8 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -