'THE WALKING DEAD Musim 6 Sorot Konflik Antara Rick & Alexandria

Kamis, 13 Agustus 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE WALKING DEAD Musim 6 Sorot Konflik Antara Rick & Alexandria THE WALKING DEAD/©AMC
Kapanlagi.com - THE WALKING DEAD, serial televisi yang menceritakan perjuangan sekelompok survivor dari 'penjajahan' zombie ini akan segera memasuki musim keenamnya Oktober mendatang. Setelah konflik internal yang terjadi di musim lalu, apa yang akan disuguhkan AMC di musim kali ini?

Yap! Hidup di tengah-tengah kondisi yang nggak normal seperti yang dialami Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan kawan-kawan seperjuangannya memanglah tak mudah. Berharap mendapat keamanan dan kehidupan normal di tengah-tengah 'badai' zombie rasanya hampir tak mungkin, meski mereka terus berusaha.

Lelah, beberapa anggota grup nyaris menyerah musim lalu ketika mereka harus berjalan jauh dan didera hawa panas. Alexandria, sebuah tempat bernaung yang aman dan dikelilingi tembok tinggi dari amukan para Walkers (zombie) mereka temukan. Diterima dengan baik oleh salah satu petingginya, Deanna Monroe, sayang intuisi Rick yang selalu curiga malah membuat blunder baginya.

Dilansir Cinema Blend, salah satu bintang TWD, Norman Reedus yang memerankan karakter Daryl Dixon, menyatakan jika musim enam ini akan jauh berbeda walaupun masih tak jauh dari masalah konflik antar manusia. Ada apa?

"Awalnya kelompok kita sudah stabil. Lalu kita melawan kestabilan itu, lalu berdamai lagi. Kita juga masih mencari cara agar bisa hidup dengan kelompok lain," bocornya.

Norman punya sebuah perumpamaan yang makin menjelaskan situasi di musim terbaru ini. "Mirip seperti saat kamu membawa binatang liar ke dalam kandang. Beberapa dari mereka memilih untuk tetap liar, beberapa memilih untuk jadi lebih jinak dan ramah. Beberapa masih bingung harus bertahan atau ikut arus," jelasnya.

Wah, seperti apa drama yang akan terjadi? Apakah kepemimpinan Deanna di Alexandria akan 'dikudeta' oleh Rick? Intip saja trailernya di sini.

Video by: Fox International Channels

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING