'WESTWORLD' Kembali Hidup Lewat Tangan J.J. Abrams

Jum'at, 25 Juli 2014 21:23 Penulis: Editor KapanLagi.com
'WESTWORLD' Kembali Hidup Lewat Tangan J.J. Abrams J.J. Abrams © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - J.J. Abrams, sutradara yang terkenal lewat film STAR TREK ini mendapat pekerjaan baru. Ia dikabarkan akan memproduksi sebuah remake dari film populer tahun 70-an milik HBO. Film klasik yang akan dibuat kembali tersebut adalah sebuah film fiksi ilmiah yang berjudul WESTWORLD.

Bintang yang dipastikan masuk dalam daftar pemeran adalah Anthony Hopkins dan Evan Rachel Wood. Film ini merupakan karya asli dari sutradara dan penulis terkenal Michael Crichton. WESTWORLD sendiri pertama kali tayang pada tahun 1973 dan disutradarai sendiri oleh pria yang juga terkenal lewat Jurassic Park ini. Menceritakan sebuah dunia di masa depan di mana orang bisa mengunjungi taman rekreasi canggih dan berinteraksi dengan robot koboi yang dilengkapi artificial intelligent.

Anthony Hopkins akan menjadi salah satu pemeran dalam film remake WESTWORLD © KapanLagi.comAnthony Hopkins akan menjadi salah satu pemeran dalam film remake WESTWORLD © KapanLagi.com

Film ini dikenal dan dikenang karena special effect dalam adegan penembakan yang waktu itu diperankan oleh Yul Brynner. Terutama saat scene di mana permasalahan utama muncul, ketika robot tersebut mengalami malfungsi dan mulai memburu para pengunjung untuk menjadi korbannya.

Jalan cerita dari produksi terbaru ini akan sedikit berbeda dari aslinya. Anthony Hopkins sendiri akan memerankan tokoh yang memimpin seluruh operasi dari taman hiburan tersebut. Sedangkan Evan Rachel Wood mendapatkan peran sebagai seorang robot petani yang menyadari maksud di balik penciptaan dirinya.

James Marsden juga mengatakan bahwa jika WESTWORLD benar-benar diproduksi kembali, maka film tersebut mempunyai kesempatan kepopuleran yang sama seperti film HBO yang lain. TRUE BLOOD dan BOARDWALK adalah contoh dari film yang meraih kepopuleran di HBO. Bahkan WESTWORLD dimungkinkan akan melebihi ketenaran dari GAME OF THRONES.

(nme/abr)


REKOMENDASI
TRENDING