'WILD TALES', 6 Kisah Kekerasan & Balas Dendam

Rabu, 25 Februari 2015 00:39 Penulis: Rahmi Safitri
'WILD TALES', 6 Kisah Kekerasan & Balas Dendam Adegan dalam WILD TALES © El Deseo
Kapanlagi.com - WILD TALES (atau dalam bahasa Spanyol disebut RELATOS SALVAJES) adalah film Argentina yang disutradarai oleh Damian Szifron. Film ini dibintangi oleh Ricardo Darin, Oscar Martinez, Erica Rivas, dan sebagainya.

WILD TALES adalah film dengan genre komedi hitam. Dalam satu film terdapat enam cerita yang berbeda. cerita-cerita tersebut memiliki tema yang sama yaitu kekerasan dan balas dendam.

Cerita pertama dan kedua diberi nama Pasternak dan The Rats. Kisahnya tentang balas dendam tentang orang-orang yang pernah merasa tersakiti.

Poster film WILD TALES © El DeseoPoster film WILD TALES © El Deseo

Kisah berikutnya adalah The srongest dan Little bomb. The strongest berkisah tentang dua orang pengendara yang kebut-kebutan di jalanan hingga saling bertengkar. Sedangkan Little bomb, kisah seorang ayah yang hidupnya berantakan gara-gara bertengkar dengan petugas parkir.

Dua kisah terakhir adalah The proposal dan Until death do us part. The proposal adalah anak konglomerat yang menabrak wanita hamil dengan mobil ayahnya. Kisah terakhir adalah adalah tentang mempelai wanita yang tahu kalau suaminya selingkuh dengan salah satu tamu di pesta pernikahannya.

Film ini pertama dirilis Mei 2014 di Festival Cannes, tiga bulan berikutnya baru ditayangkan di Argentina tiga bulan kemudian. WILD TALES sukses masuk nominasi Film Asing Terbaik di ajang Oscar 2015.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING