Anak Taylor Swift Ternyata Ikut Bintangi 'DEADPOOL 2'

Selasa, 22 Mei 2018 14:20 Penulis: Rezka Aulia
Anak Taylor Swift Ternyata Ikut Bintangi 'DEADPOOL 2' Anak Taylor Swift main di film Ryan Reynolds? © AFP

Kapanlagi.com - Anak-anak Taylor Swift ternyata telah membintangi film layar lebar pertama mereka. Jangan kuatir, anak-anak yang dimaksud adalah anak berkaki empat milik Taylor Swift.

Taylor yang juga seorang pecinta kucing ini memiliki dua kucing kesayangan, Meredith dan Olivia. Kedua kesayangannya ini muncul sebagai 'cameo' di film terbaru Ryan Reynolds DEADPOOL 2

KLovers sudah nonton Deadpool dan tak melihat para kucing Taylor? Well, KLovers memang harus lebih teliti lagi nih. Pasalnya mereka memang tersembunyi di salah satu adegan film super hero kocak ini.

Ini debut Meredith dan Olivia di DEADPOOL 2. © Instagram.com/taylorswiftIni debut Meredith dan Olivia di DEADPOOL 2. © Instagram.com/taylorswift

Dalam adegan di mana Deadpool terbangun di X-Mansion, Ryan Reynold mengenakan kaos bergambar kucing. Ini adalah saat di mana ia baru saja diselamatkan oleh Colossus dari percobaan bunuh dirinya.

Diketahui  bahwa Taylor Swift memang bersahabat dengan Blake Lively, istri Ryan Reynolds. Blake dan Taylor sering berbagi kue hasil olahan mereka.

Bahkan di single terbaru Taylor, Gorgeous, ada klip suara anak pertama Blake dan Ryan. Si kecil James Reynolds mengucapkan kata 'gorgeous' dengan suara khas anak-anak yang menggemaskan.

Dalam wawancaranya dengan Good Morning America, Ryan Reynolds bercerita tentang keterlibatan James di lagu Taylor ini. Menurutnya, semua itu hanya berawal dari voice-note yang dikirim ke Taylor. Lalu Taylor meminta izin untuk menaruh klip suara James sebagai awalan pembuka lagunya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING