HOLLYWOOD

Ayah Meghan Markle Tanggapi Berbagai Rumor Miring Tentang Dirinya

Senin, 13 Agustus 2018 11:45 Penulis: Sora Soraya

Thomas Markle © Rupert Thorpe via dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Drama dalam keluarga Meghan Markle memang selalu menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Istri Pangeran Harry itu tak pernah lepas dari sorotan karena berbagai rumor miring yang menimpa sang ayah, Thomas Markle.

Dan kini, untuk ketiga kalinya Thomas Markle menjalani wawancara untuk meluruskan berbagai kabar yang beredar. Melalui interview eksklusif bersama Mail Online, Thomas secara terang-terangan membantah semua rumor palsu tentang dirinya.

Ayah Meghan Markle ini berusaha membantah berbagai rumor yang seakan-akan menambah buruk image-nya di mata anggota Kerajaan Inggris. Seperti apa sih pengakuan pria berusia 74 tahun ini?

1. Serangan Jantungnya Bukan Rekayasa

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Thomas Markle sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantung yang dideritanya. Tidak hanya sekedar dirawat inap, ia juga menjalani operasi untuk memasang ring dan membersihkan setiap sumbatan.

Gara-gara operasi itulah, Thomas batal menjadi pendamping Meghan di acara Royal Wedding pada Mei lalu. Banyak yang percaya jika saat itu Thomas hanya mencari-cari alasan dan memalsukan penyakitnya, namun itu hanyalah rumor palsu belaka.

Lewat wawancara ini, Thomas menyampaikan, "Kamu punya hak untuk mendapat privasi saat kamu masuk rumah sakit. Aku tak ingin namaku tersebar tapi mereka (para reporter) tetap saja menemukannya. Aku harus kabur lewat bangunan yang ada di belakang rumah sakit dan pergi ke rumah yang aman, sebuah apartemen kecil, tempat di mana aku menonton acara pernikahannya."

Ia pun melanjutkan, "Aku punya tagihan medis yang bisa membuktikan kalau aku memang punya serangan jantung saat itu. Tagihan asuransinya sebesar US$ 140 ribu (Rp 2 miliar) dan aku harus membayar lebih sebanyak US$ 20 ribu (Rp 292 juta) sebagai tambahannya."

2. Bukan Seorang Pemabuk

Kamera media berulang kali mengabadikan kemunculan Thomas Markle saat berbelanja ke supermarket. Dalam salah satu foto, sempat terlihat dirinya yang sedang membeli beberapa botol bir. Sharon Osbourne bahkan mengkritiknya dan menyebutnya sebagai seorang pemabuk.

Menyadari hal ini, Thomas mengaku jika bir yang dibelinya saat itu adalah untuk petugas keamanan yang menjaga area kediamannya. Ia sama sekali tak habis pikir mengapa Sharon harus ikut-ikutan berkomentar tentang hal yang bahkan belum terbukti kebenarannya.

"Berani-beraninya dia! Aku hanya minum beberapa gelas anggur merah saat makan malam karena itu baik buat jantungku. Bagaimana bisa Sharon Osbourne mengkritikku? Keluargaku mungkin tidak normal, tapi itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan keluarganya," pungkasnya.

3. Thomas Juga Sempat Dikritik Chrissy Teigen

Tidak hanya Sharon, Chrissy Teigen juga sempat memberikan kritikan pedasnya pada Thomas. Melalui Twitter-nya istri John Legend ini mengunggah foto hasil screencapt 2 berita yang melibatkan nama Thomas. Menurutnya, wawancara seperti ini benar-benar memalukan dan tak pantas dilakukan oleh seorang ayah pada putri kandungnya.

"Pria ini, pria ini benar-benar menyebalkan. Ada apa dengannya? Biarkan putrimu bahagia, ku mohon. Ini sangat memalukan," tulis Chrissy yang kemudian mendapat sambutan hangat dari para fans dan follower-nya di Twitter.

4. Masa Kecil Meghan Markle

Tahukah kamu jika ternyata Meghan Markle sudah menjadi korban perceraian kedua orangtuanya sejak usianya masih 6 tahun? Yup, setelah tinggal bersama sang ibu, Meghan akhirnya hidup serumah dengan ayahnya sejak usia 11 tahun hingga masa-masa awal kuliah.

Thomas juga menegaskan jika ia selalu menemui putrinya meski sudah bercerai dari Doria. "Aku selalu mengantarnya pergi ke sekolah setiap pagi ketika aku berangkat kerja. (Aku juga) menyuruh seseorang untuk membawanya ke lokasi syuting (sitkom Married... with Children dan General Hospital). Kami benar-benar dekat," kenangnya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Thomas juga memasukkan Meghan ke dalam kelas tari dan drama. Ia selalu membantu Meghan ketika latihan dan membangun bakat menari dan aktingnya sejak usia dini. Nggak heran mengapa Meghan sukses menjadi aktris berbakat sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING