HOLLYWOOD

Ayah Meghan Markle Buka-Bukaan Soal Masa Kecil Putrinya

Senin, 13 Agustus 2018 10:40 Penulis: Sora Soraya

Thomas Markle © MEGA via dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Keinginan Thomas Markle untuk bertemu dengan putrinya hingga saat ini belum terwujud. Sejak Meghan Markle resmi menikah dengan Pangeran Harry, ia bahkan tak lagi bisa menghubungi putri kesayangannya itu.

Sejak saat itulah Thomas Markle mencuri perhatian publik dan media lewat berbagai wawancara yang dilakukannya. Dan kali ini, ayah Meghan Markle itu kembali mengungkapkan fakta terbaru lewat interview eksklusifnya bersama Mail Online.

Lewat wawancara inilah, Thomas membantah berbagai rumor palsu tentang dirinya yang selama ini beredar di media. Tak hanya itu saja, ia bahkan menjawab berbagai pertanyaan tentang kehidupan masa lalu sang putri. Penasaran?

1. Ayah & Ibunya Bercerai Saat Meghan Masih Kecil

Sejak kecil, kehidupan Meghan Markle tak seindah yang dibayangkan banyak orang. Di saat usianya masih 6 tahun, kedua orangtuanya, Doria Ragland dan Thomas Markle memutuskan untuk bercerai. Karena perpisahan tersebut, Meghan akhirnya tinggal bersama sang ibu.

Sesuai rumor yang beredar, sejak saat itu Thomas memiliki batasan untuk bertemu dengan Meghan. Ia bahkan dilaporkan selalu sibuk bekerja hingga jarang menghabiskan waktu bersama putrinya. Namun ternyata, kabar ini baru saja dibantah oleh Thomas.

2. Meghan Tinggal Bersama Ayahnya Sejak Usia 11 Tahun

Melalui Mail Online, Thomas Markle mengaku jika Meghan Markle sudah tinggal bersama dirinya sejak usianya masih 11 tahun. Pria yang dulunya berprofesi sebagai seorang sinematografer ini juga bilang kalau Meghan menatap bersamanya hingga masuk kuliah.

Thomas juga menegaskan jika ia selalu menemui putrinya meski sudah bercerai dari Doria. "Aku selalu mengantarnya pergi ke sekolah setiap pagi ketika aku berangkat kerja. (Aku juga) menyuruh seseorang untuk membawanya ke lokasi syuting (sitkom Married... with Children dan General Hospital). Kami benar-benar dekat," kenangnya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Thomas juga memasukkan Meghan ke dalam kelas tari dan drama. Ia selalu membantu Meghan ketika latihan dan membangun bakat menari dan aktingnya sejak usia dini. Nggak heran mengapa Meghan sukses menjadi aktris berbakat sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

3. Thomas Mengaku Sakit Hati

Belum lama ini, Thomas juga mengaku sakit hati karena tak lagi bisa melakukan kontak dengan Meghan. "Aku benar-benar sakit hati karena dia sudah memutuskan hubungan denganku. Biasanya aku punya nomor telepon dan mengirim pesan teks untuk asisten pribadinya di istana, tapi setelah aku menyampaikan kritikan tentang Royal Family yang sudah mengubah Meghan, mereka mengabaikanku," tuturnya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Thomas juga menambahkan, "4 Agustus kemarin adalah ulang tahunnya dan aku ingin mengirim kartu ucapan. Tapi kalau aku mengirimnya ke Kensington Palace atau di manapun tempat tinggalnya sekarang, itu akan menjadi satu dari ribuan (kartu yang ada). Dia mungkin tak akan pernah melihatnya."

4. Thomas Juga Merasa Meghan Sedang Menyimpan Rahasia Besar

Thomas juga sempat menyatakan jika ia merasa kalau Meghan begitu tertekan karena harus menjalani kehidupan barunya. Tekanan ini terlihat dari senyum pahit yang ditebar Meghan di setiap kesempatan.

Menurutnya, senyum yang terpancar di wajah sang putri kini tak setulus sebelum menikah. "Aku kira ia ketakutan, aku melihat ini dari sorot matanya. Aku juga melihatnya dari mimik wajah dan senyumnya. Aku telah melihat senyumnya bertahun-tahun, aku amat mengenalnya. Dan aku tak pernah melihat (Meghan) seperti saat ini. Ini bahkan bukan senyuman panggung, ini adalah senyum yang pahit," ungkapnya pada The Sun.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING