Doria Ragland Akan Segera Pindah ke London Agar Dekat Meghan Markle

Senin, 13 Agustus 2018 09:35 Penulis: Rezka Aulia
Doria Ragland Akan Segera Pindah ke London Agar Dekat Meghan Markle Doria Ragland akan segera pindah ke Inggris. (instagram.com/kensingtonroyal)

Kapanlagi.com - Tak banyak keluarga Meghan Markle hadir di pernikahannya bulan Mei lalu. Hanya sang ibu yang senantiasa mendukung Duchess of Sussex itu saat ia menjadi bagian bangsawan Inggris. Dan kini sedang beredar kabar bila Doria Ragland, sang ibu akan pindah ke Inggris.

Saat royal wedding, Doria tiba di chapel St. George bersama Meghan dan menyaksikan anaknya menikahi Pangeran Harry. Sebelumnya, Doria juga telah akrab dengan Harry bahkan sebelum pertunangan anaknya ini. Doria datang ke acara Invictus Games di Toronto bersama Harry-Meghan Septeember 2017 lalu.

Hubungan wanita 61 tahun ini dengan Harry memang amat baik. Hingga tak mengejutkan bila ia memutuskan untuk pindah ke London, Inggris. Doria akan segera pindah sebelum ia berulangtahun ke-62 bulan depan. Kabar ini dikonfirmasi rekan kerja Doria pada harian express.

Doria bahkan telah menjalin hubungan baik dengan Pangeran Charles. (AFP)Doria bahkan telah menjalin hubungan baik dengan Pangeran Charles. (AFP)

Doria telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di bulan Mei lalu. Ibu Meghan ini berprofesi sebagai pekerja sosial di Didi Hirsch Mental Health Service di Los Angeles. Kini Doria juga memiliki body guard yang siap mengamankan dirinya dari para paparazzi.

"Doria sedang bersiap pindah ke London. Ku rasa ia akan pindah secepatnya. Aku tahu ia amat ingin hidup dekat anaknya," ungkap rekan kerja Doria. "Bahkan sebelum Meghan resmi menikah, Doria sering bercerita betapa ia merindukan anaknya. Ia akan melakukan apapun demi bisa dekat dengan Meghan," ungkap rekan Doria lebih lanjut.

Sebelum pernikahan, Doria dan Meghan selalu tak terpisahkan. Pastinya tak hanya Doria yang bersemangat tentang kepindahan ini, Meghan pun merasa hal yang sama. Hanya ibunya yang benar-benar memberi dukungan dan tak pernah buka suara tentang kehidupan Meghan pada media.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING