HOLLYWOOD

Bagikan Video Lahiran Cardi B, Offset Mau Bikin Kejutan?

Selasa, 12 Februari 2019 14:27 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Credit: Cardi B & Offset © AFP

Kapanlagi.com -  

Pasangan kontroversial Cardi B dan Offset punya banyak rahasia soal kehidupan pribadinya. Namun akhir-akhir ini keduanya mulai membuka diri kepada rekan media yang ingin tahu soal kehidupan mereka lebih dalam. Termasuk juga tentang Kulture Kiari Cephus, anak mereka.

Sosok bayi berjenis kelamin perempuan ini rupanya begitu membuat media Hollywood penasaran. Pasalnya sejak menikah secara diam-diam, hamil, hingga akhirnya melahirkan Cardi B dan Offset kompak tutup mulut.

Kini rasa penasaran media Hollywood dan KLovers pada Kulture bisa sedikit terpuaskan. Karena belum lama ini Offset menunggah video dokumentasi saat Cardi B melahirkan lho. Penasaran kan seperti apa sih videonya?

1. Offset Dampingi Cardi B Melahirkan

Seperti yang kita tahu, proses melahirkan adalah saat yang menegangkan bagi wanita. Saking tegangnya wanita ingin didampingi oleh orang-orang terdekatnya, terutama sang suami. Begitu pun dengan pelantun Bodak Yellow, Cardi B.

Beruntungnya suaminya, Offset, adalah suami yang siaga. Offset rela menemani Cardi berjuang dalam proses melahirkan buah hatinya. Bahkan Offset melihat sendiri bagaimana Kulture lahir dari Cardi.

2. Siapkan Kejutan?

 
 
 
View this post on Instagram

#Offset shares a video of his wife #CardiB giving birth to their baby girl #KultureKiariCephus.

A post shared by PlentyOfShade (@plentyofshade) on Feb 10, 2019 at 8:58pm PST

Lewat sebuah video Offset yang tampak berbaju putih itu mendampingi Cardi dengan setia. Offset berada tepat di samping Cardi dan berusaha menguatkannya saat berjuang melahirkan Kulture. Tepat pada tanggal 10 Juli 2018.

Rupanya momen ini bukan hanya tegang bagi Cardi B saja, tapi juga Offset. Wajahnya tampak begitu tegang hingga melongo dan matanya berbelalak lebar. Menariknya di bagian akhir video muncul tanggal 22 Februari 2019 yang belum jelas apa maksudnya. Apakah Offset sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk kita semua? Kita tunggu saja tanggal mainnya!


REKOMENDASI
TRENDING