HOLLYWOOD

Behati Prinsloo Buka-Bukaan Soal Adam Levine & Depresi Pasca Melahirkan

Sabtu, 12 Januari 2019 11:08 Penulis: Sora Soraya

Behati Prinsloo © AFP

Kapanlagi.com - Segala kabar tentang kisah cinta selebriti selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Terlebih lagi jika hal itu menyangkut nama salah satu pasangan terpanas di dunia Hollywood, Adam Levine dan istri cantiknya, Behati Prinsloo.

Dikenal sebagai pasangan selebriti yang paling mesra dan romantis, Behati Prinsloo dan Adam Levine selalu berhasil membuat orang iri saat melihatnya. Dan belum lama ini, angel Victoria's Secret itu berkesempatan untuk buka-bukaan soal kisah cinta mereka melalui sebuah wawancara dengan PorterEdit Magazine.

Di sanalah Behati mulai bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan pentolan band Maroon 5 itu. Di luar dugaan ternyata, kesan yang ditinggalkan saat itu benar-benar awkward. Kok bisa?

1. Kenalan Lewat Email

"Aku bertemu suamiku lewat seorang teman. Adam mencari seorang model untuk video klipnya, wanita yang mampu melakukan adegan action, dan temanku bilang, 'Kamu harus ketemu sama Behati, karena dia benar-benar tomboy dan mampu menaklukkan apapun'," tutur Behati mengawali ceritanya.

Ia pun melanjutkan, "Lalu dia (Adam) meng-emailku dan bertanya apakah aku mau melakukannya. Akhirnya aku tak menerima tawaran tersebut, namun kami tetap saling bertukar email. Kegiatan surat-menyurat itulah yang membuat kami jatuh cinta via email."

Sebulan setelah perkenalan tersebut, Behati dan Adam akhirnya bisa bertatap muka secara langsung. Mereka bertemu di Los Angeles, dan Adam langsung datang memeluknya, membuat suasana jadi canggung di antara keduanya.

"Dia lalu mengajakku makan malam dan kami mengobrol selama berjam-jam, itu momen yang sangat menyenangkan. Itu terasa seperti jatuh cinta pada pandangan pertama, gila banget. Kami sempat putus selama 2 bulan, hingga akhirnya menyadari kalau itu adalah keputusan terburuk. Kami pun balikan, tunangan, dan menikah. Sungguh perjalanan yang liar!" imbuh Behati.

2. Depresi Pasca Melahirkan

Pernikahan mereka berjalan indah dan romantis, hingga pada akhirnya malaikat kecil datang untuk melengkapi keluarga mereka. Behati melahirkan anak pertamanya, Dusty Rose Levine pada September 2016 lalu. Saat itulah ia sempat mengalami depresi tak terduga.

"Setelah bayi pertamaku lahir, aku sempat mengalami depresi usai persalinan, dan rasanya sangat sulit untuk kembali ke kehidupan yang normal. Namun setelah kelahiran anak ke-2 kami, semuanya terasa jauh lebih mudah, mulai dari workout hingga menyusui," ungkapnya.

Di akhir wawancaranya, Behati mengakui jika menjadi seorang ibu bukanlah hal mudah. Namun kehadiran baby Dusty dan Gio membuat hidupnya lebih bahagia. "Itu adalah perjalanan yang indah, aku senang di masa-masa kehamilan, dan aku sangat menikmati rasanya kembali bekerja," pungkasnya.

(eon/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING