Bella Thorne Ungkap Hubungan Yang Sebenarnya Dengan Scott Disick

Jum'at, 21 Juli 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Bella Thorne Ungkap Hubungan Yang Sebenarnya Dengan Scott Disick Bella Thorne © AFP

Kapanlagi.com - Kedekatan Bella Thorne dan Scott Disick sempat membuat heboh publik beberapa waktu yang lalu. Apalagi mengingat bahwa keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun.

Rumor tersebut sendiri muncul setelah keduanya tertangkap kamera dinner bareng dan pesta hingga larut malam bersama pada Mei lalu. Tak lama kemudian Bella dan Scott juga ketahuan lagi berlibur bersama di Cannes selama Paris Fashion Week berlangsung.

Scott dan Bella terlihat mesra saat liburan di Cannes © via dailymail.co.ukScott dan Bella terlihat mesra saat liburan di Cannes © via dailymail.co.uk

Salah satu kamera paparazzi sempat mengabadikan kemesraan berdua saat asyik berjemur di salah satu hotel. Tapi sehari setelah itu, Scott justru terlihat bercumbu dengan wanita lain di tempat yang sama. Bella dikabarkan sakit hati dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke Amerika bersama kakaknya, Dani Thorne.

Bella dan Scott gandengan lagi © eonline.comBella dan Scott gandengan lagi © eonline.com

Setelah kejadian itu, keduanya tak pernah terlihat bareng hingga akhir bulan Juni. Saat itu, Bella dan Scott kembali tertangkap kamera gandengan yang tentu saja membuat publik bertanya-tanya apa hubungan yang sebenarnya mereka jalani.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan US Weekly, mantan bintang Disney itu akhirnya buka suara. "Hubunganku sama Scott itu sebenarnya nggak sampai secara seksual. Aku nggak pernah lihat Keeping Up With The Kardashians. Aku nggak pernah nonton acara semacam itu," ungkapnya.

Bella Throne buka-bukaan soal Scott Disick © via dailymail.co.ukBella Throne buka-bukaan soal Scott Disick © via dailymail.co.uk

Bella juga menepis anggapan bahwa apa yang ia lakukan dengan ayah 3 anak itu untuk balas dendam pada Kendall dan Kylie Jenner. Seperti yang kita ketahui, mereka memang sempat dekat.

"Aku berteman sama Kylie dan Kendall. Dulu bahkan aku sama Kylie itu deket banget. dan setahuku sih mereka baik-baik aja. Aku nggak pernah ada masalah sama mereka," lanjutnya.

Bella dulu dekat dengan Kylie & Kendall Jenner © via dialymail.co.ukBella dulu dekat dengan Kylie & Kendall Jenner © via dialymail.co.uk

Sebelumnya, Bella juga mengungkapkan alasannya mengapa pulang ke Amerika sehari setelah sehari tiba di Cannes. Bukan karena Scott yang mesra dengan wanita lain, tapi karena cara berpesta Scott yang menurutnya terlalu berlebihan.

"Scott itu orangnya baik, manis, dan charming. Aku sebenarnya nggak minum (alkohol), dan dia benar-benar banyak minum. Dan aku ngerasa nggak merasa cocok dan langsung ingin pergi dari sana," tuturnya dalam wawancara dengan Majalah Complex.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING