HOLLYWOOD

Puas Kencan Dengan Banyak Wanita, Scott Disick Temui Anaknya

Soraya  |  Jum'at, 09 Juni 2017 14:08

Puas Kencan Dengan Banyak Wanita, Scott Disick Temui Anaknya

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Scott Disick dan Kourtney Kardashian memang sudah lama berakhir. Namun, kabar tentang mereka seakan tak pernah lepas dari sorotan publik dan juga media.

Sempat mengaku masih cinta Kourtney, beberapa waktu yang lalu Scott bahkan menyebut nama sang mantan dengan sebutan 'love of my life'. Tak heran jika kisah percintaan mereka benar-benar sukses mencuri perhatian, terlebih dengan kebiasaan Scott yang suka main perempuan.

Scott dan Kourtney masih mesra beberapa waktu sebelum putus pada Mei 2015 lalu © dailymail.co.ukScott dan Kourtney masih mesra beberapa waktu sebelum putus pada Mei 2015 lalu © dailymail.co.uk

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Scott memang dikabarkan dekat dengan berbagai wanita. Mulai dari model cantik hingga wanita yang tak diketahui identitasnya, ia bahkan menghabiskan waktu dengan 7 orang berbeda selama menikmati liburan di Cannes.

Dari 7 orang itu, ada 2 nama yang sempat menjadi bahan perbincangan hangat selama berminggu-minggu. Mereka adalah Bella Thorne dan mantan kekasih Justin Bieber, Sofia Richie.

Bella dan Sofia sempat menghabiskan waktu bersama Scott di Cannes © istimewaBella dan Sofia sempat menghabiskan waktu bersama Scott di Cannes © istimewa

Entah apa sebenarnya hubungan Scott dan Bella, mereka tampak begitu mesra dan bahkan sempat berbagi ciuman di atas kapal pesiar. Sementara itu, Sofia baru saja mengaku jika kedekatan mereka hanyalah sebatas teman.

Puas bersenang-senang dengan banyak wanita, kini Scott akhirnya kembali ke rutinitasnya. Pulang ke Calabasas, California, pria berusia 34 tahun ini tampak menghabiskan waktu bersama putri kecilnya, Penelope Scotland Disick.

Scott kembali temui anaknya © dailymail.co.ukScott kembali temui anaknya © dailymail.co.uk

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Scott mengajak Penelope makan siang di sebuah restoran. Yang lebih mengejutkan lagi, ayah 3 orang anak ini bahkan sempat menggendong putrinya usai menikmati makan menu sushi favorit mereka.

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian, mengingat Scott jarang bertemu dengan sang buah hati sejak Kourtney menolaknya permohonannya untuk kembali menjalin hubungan.

Hari itu Scott jadi hot daddy terkeren dan membuat Penelope bahagia © dailymail.co.ukHari itu Scott jadi hot daddy terkeren dan membuat Penelope bahagia © dailymail.co.uk

Hari itu Scott tampil gagah dan ganteng dalam balutan outfit casual. Ia tampak memadukan t-shirt hitam, hoodie, celana jeans, dan sepatu sneakers. Sementara itu Penelope terlihat cute dengan striped shirt dan jogger pants bermotif camouflage.

Tak ada tanda-tanda kehadiran Kourtney maupun ke-2 anaknya yang lain siang itu. Apakah ini menjadi langkah awal Scott untuk memperbaiki diri dan menjadi sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya? Bagaimana menurut kamu?

Seputar Scott Disick:

Lepas Dari Scott Disick, Bella Thorne Hangout Bareng Mantan

Dikabarkan Pacaran Dengan Scott Disick, Ini Reaksi Sofia Richie

Move On Dari Justin Bieber, Sofia Richie 'Gandeng' Scott Disick

Scott Disick Dekati Bella Thorne, Kourtney Kardashian Merasa Malu

[FOTO] Belum 24 Jam, Scott Disick Mesra Dengan Wanita Lain

(kpl/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Di sana kekompakan Scott dan Kourtney pun juga terlihat. Saat kakak Kim Kardashian itu asyik bersenda gurau main air bersama teman-temannya, Scott terlihat menggendong Penelope Disick yang tidak ikutan berenang di lokasi air terjun.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -