Bella Thorne Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Scott Disick

Rabu, 14 Juni 2017 16:27 Penulis: Soraya
Bella Thorne Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Scott Disick Bella Thorne - Scott Disick © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Bella Thorne dan Scott Disick. Bukan sekedar rumor, kamera paparazzi bahkan berhasil mengabadikan momen mesra mereka selama di Cannes.

Namun ternyata, kemesraan Bella dan mantan kekasih Kourtney Kardashian itu tak bertahan lama. Terbukti, hanya berselang 1 hari setelah menghabiskan momen intim bersama Bella, Scott sudah tertangkap bersama wanita lain.

Sukses membuat publik penasaran, kini Bella akhirnya berkesempatan untuk angkat bicara. Melalui sebuah wawancara dengan Complex, ia menjelaskan seperti apa hubungannya dengan ayah 3 orang anak itu. Penasaran?

Bella buka-bukaan soal Scott © Complex MagazineBella buka-bukaan soal Scott © Complex Magazine

"Scott sangat baik, manis, dan charming. Aku sebenarnya nggak minum (alkohol), dan dia benar-benar banyak minum. (Hubungan kami) pun berakhir. Aku tak merasa cocok dan langsung ingin pergi dari sana," tuturnya seperti yang dilansir dari People.

Mantan bintang Disney ini pun melanjutkan, "Aku suka hangout dan bersenang-senang. Aku suka berdansa, tapi aku bukanlah tipikal party hardcore dan itu sangat terlalu berlebihan untukku. Aku merasa 'Woah, ini bukan caraku menikmati hidup, bro'."

Well, selama ini Scott memang dikenal sebagai pria yang doyan party dan mabuk-mabukan. Nggak heran dong mengapa Bella langsung dibuat ilfeel saat baru saja menjalani proses PDKT?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING