[FOTO] Muncul Tanpa Makeup, Bella Thorne Pamer Wajah Aslinya

Jum'at, 21 Juli 2017 09:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Muncul Tanpa Makeup, Bella Thorne Pamer Wajah Aslinya Bella Thorne © CelebMafia

Kapanlagi.com - Dari seorang bintang Disney yang manis dan kalem, kini Bella Thorne berubah menjadi wanita yang jauh lebih berani. Berbeda dari sebelumnya, gadis yang dikabarkan dekat dengan Scott Disick ini semakin 'liar' dan buka-bukaan.

Nggak cuma sekedar tampil seksi, Bella bahkan nekat mengubah drastis penampilannya. Mulai dari gaya rambut hingga selera berbusana, kini ia sama sekali tak peduli dengan pendapat orang lain tentang dirinya.

Wajah asli Bella, penuh jerawat! © dailymail.co.ukWajah asli Bella, penuh jerawat! © dailymail.co.uk

Lihat saja bagaimana gayanya saat muncul di kawasan Manhattan pada Rabu (19/7) pagi. Muncul dengan wajah tanpa makeup, penampilan Bella benar-benar mencolok dengan rambut pink fuchsia yang tampak lepek dan berantakan.

Cuek soal penampilan, Bella justru jadi pusat perhatian © dailymail.co.ukCuek soal penampilan, Bella justru jadi pusat perhatian © dailymail.co.uk

Selalu terlihat cantik dan flawless, ternyata wajah asli Bella benar-benar penuh dengan jerawat di sana-sini. Beruntung ia sudah melakukan prosedur sulam alis dan eyelash extension yang membuatnya tetap terlihat siap kapan pun dan di mana pun.

Nggak cuma itu saja, rambutnya yang berulang kali ganti warna rambut juga tampak tak terawat. Sepertinya ia benar-benar kelelahan usai bersenang-senang dalam gemerlap pesta sampai pagi selama 2 hari berturut-turut.

Gaya santai Bella yang 'kelewat' casual © istimewaGaya santai Bella yang 'kelewat' casual © istimewa

Jika biasanya ia muncul dengan mengenakan berbagai outfit 'aneh' dan seksi, kali ini Bella berusaha untuk tampil santai dan lebih tertutup. Ia menjatuhkan pilihannya pada oversized t-shirt, celana training, dan jaket hoodie.

Meski terlihat sempoyongan, Bella sempat menyapa dan foto bareng fans © dailymail.co.ukMeski terlihat sempoyongan, Bella sempat menyapa dan foto bareng fans © dailymail.co.uk

Meski hari itu bukanlah penampilan terbaiknya, Bella tetap bersikap manis pada para fansnya. Terbukti, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen ketika mantan bintang Disney itu menyapa dan bahkan berpose bareng salah seorang fans.

Well, penampilan Bella belakangan memang kerap memancing kontroversi panas. Akankah gaya seperti ini yang akan terus menjadi pilihannya di saat usianya masih 19 tahun?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING