Belum Genap Setahun Jadian, Adriana Lima & Pacarnya Putus

Kamis, 09 Maret 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Belum Genap Setahun Jadian, Adriana Lima & Pacarnya Putus Adriana Lima & Julian Edelman © Istimewa

Kapanlagi.com - Model asal Brasil, Adriana Lima harus kembali merasakan pahitnya putus cinta. Wanita yang terlihat awet muda ini baru saja berpisah dari kekasih atletnya, Julian Edelman, meski belum genap satu tahun menjalin hubungan asmara.

Kabar ini sendiri sudah dilaporkan beberapa media besar, termasuk E! Online. Salah satu sumber menyebutkan bahwa alasan yang menjadi dasar perpisahan mereka adalah sulitnya untuk mengatur jadwal untuk bertemu karena kesibukan masing-masing sangatlah padat.

Tak dijelaskan kapan pastinya kapan Adriana dan pemain football asal Amerika itu berpisah. Namun menurut laporan, mereka tak lagi terikat dalam sebuah hubungan sebelum perhelatan Oscar digelar. Oleh karena itu, Adriana menghadiri acara Oscar After Party yang digelar Vanity Fair seorang diri.

Adriana dan Julian Edelman sudah putus © TMZAdriana dan Julian Edelman sudah putus © TMZ

Namun sejatinya, Julian dan Angel Victoria's Secret itu meman tak pernah tampil bersama di red carpet mana pun. Keduanya memutuskan untuk menutupi hubungan dari sorotan media, seperti kisah cinta Adriana sebelum-sebelumnya.

Hubungan Adriana dan Julian sendiri pertama kali tercium media pada medio tahun lalu. Saat itu keduanya tertangkap kamera bergandengan tangan saat liburan bersama di pelabuhan Straight Wharf, Nantucket, sebuah pulau di Massachusetts.

Sebelum menjalin hubungan dengan Julian, Adriana sendiri sempat berpacaran dengan Joe Thomas. Ia juga pernah menikah dengan pemain basket Marko Jaric. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 setelah 5 tahun menjalin rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING