HOLLYWOOD

Chris Pratt - Katherine Schwarzenegger Tunangan, Anna Faris Ucapkan Selamat

Selasa, 15 Januari 2019 14:25 Penulis: Sora Soraya

Chris Pratt - Anna Faris © FameFlynet - Shutterstock

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Baru 7 bulan menjalin cinta, pasangan selebriti yang satu ini sudah mengumumkan pertunangan mereka.

Segala pesona yang ada dalam diri Katherine Schwarzenegger tampaknya benar-benar membuat Chris Pratt jatuh cinta. Nggak hanya sukses move on dari Anna Faris, bintang AVENGERS: INFINITY WAR ini bahkan berani mengambil keputusan serius untuk menikah lagi.

Hal itulah yang disampaikan langsung melalui akun Instagram-nya, "Katherine manisku, aku sangat bahagia karena kamu mau menerimanya (lamaranku)! Aku bahagia bisa menikahimu. Bangga bisa menjalani hidup dalam iman bersamamu. Ayo kita mulai!"

1. Ucapan Selamat Dari Anna

Rupanya, kabar bahagia ini juga sampai ke telinga mantan istri Chris Pratt, Anna Faris. Menyadari pertunangan tersebut, aktris cantik berambut blonde ini pun memutuskan untuk menulis ucapan selamat.

Tepat di postingan foto pertunangan Chris dan Katherine Schwarzenegger, Anna menyampaikan, "Aku sangat bahagia untuk kalian berdua!! Selamat!" Dari apa yang dituliskannya, kamu bisa melihat dengan jelas kalau Anna sangat mendukung hubungan Katherine dan mantan suaminya itu.

2. Temui & Minta Izin Camer

Tidak hanya Anna, berbagai ucapan selamat juga didapat oleh rekan sesama artis mulai dari  Tom Holland, Gwyneth Paltrow, dan masih banyak lagi. Anyway, sebelumnya salah seorang sumber sempat mengungkapkan sebuah fakta tak terduga. Apa itu?

Melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, sumber tersebut mengaku kalau Chris sempat menemui calon mertuanya, Arnold Schwarzenegger. Bukan tanpa alasan, rupanya ia ingin meminta izin terlebih dulu sebelum melamar Katherine Schwarzenegger.

"Chris meminta izin pada Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger sejak Natal tahun kemarin. Maria membantunya menyusun rencana lamaran itu," tuturnya. So sweet banget deh ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING